Share

Masih Gantikan Marc Marquez, Stefan Bradl Pesimis Bisa Tampil Maksimal di MotoGP Inggris 2022

Maulana Yusuf, Jurnalis · Rabu 03 Agustus 2022 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 38 2641204 masih-gantikan-marc-marquez-stefan-bradl-pesimis-bisa-tampil-maksimal-di-motogp-inggris-2022-jlEY7SMMBb.jpg Marc Marquez masih absen sehingga digantikan Stefan Bradl di MotoGP Inggris 2022. (Foto: Instagram/@stefanbradl6)

SILVERSTONE – Pembalap Repsol Honda, Stefan Bradl, masih menggantikan Marc Marquez di MotoGP Inggris 2022. Namun, dia ragu dirinya dan pembalap lain di Honda bisa mendulang hasil manis di balapan perdana pada paruh kedua MotoGP 2022 ini.

Seperti yang diketahui, Honda kembali kesulitan untuk bersaing pada paruh pertama MotoGP musim ini. Absennya Marc Marquez karena harus menjalani operasi lanjutan semakin membuat Honda terpuruk menghadapi tim lain.

Stefan Bradl

BACA JUGA: Begini Sistem Penghitungan Poin MotoGP yang Banyak Alami Perubahan Sepanjang Masa

Selama liburan musim panas, Bradl terus bekerja dengan Honda guna memperbaiki kekurangan yang dimiliki motor RC213V. Hal itu bertujuan agar Honda memberikan kejutan dengan bangkit di paruh kedua.

BACA JUGA: Ini Dia Sirkuit Tuan Rumah yang Jadi Pembuka MotoGP 2023, Ternyata Bukan Sirkuit Mandalika!

Bradl pun menyebut Honda telah menemukan beberapa cara untuk bisa bersaing di paruh kedua musim ini. Namun, upgrade tersebut belum bisa dilakukan pada MotoGP Inggris 2022 sehingga harus menunggu lebih lama.

"Kami sekarang setidaknya mengerti di mana kami harus menerapkan tuas," ungkap Stefan Bradl, dilansir dari Speedweek, Rabu (3/8/2022).

"Tapi, masalah kami tidak akan terpecahkan sampai grand prix berikutnya,” imbuh pembalap berusia 32 tahun tersebut.

Stefan Bradl

Meski begitu, Bradl tetap bertekad untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya pada balapan tersebut. MotoGP Inggris 2022 sendiri akan dilangsungkan pada 5 hingga 7 Agustus 2022 di Sirkuit Silverstone.

“Sudah lama sejak saya membalap di Silverstone, jadi salah satu tugas pertama kami adalah kembali melaju kencang di sirkuit. Kemudian kita bisa memulai pekerjaan sebenarnya di akhir pekan dan melihat apa yang mungkin terjadi," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini