Share

MotoGP Inggris 2022: Ducati Manfaatkan Jeda Musim dengan Perbaikan, Luca Marini Pede Bersaing di Silverstone

Maulana Yusuf, Jurnalis · Rabu 03 Agustus 2022 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 38 2641139 motogp-inggris-2022-ducati-manfaatkan-jeda-musim-dengan-perbaikan-luca-marini-pede-bersaing-di-silverstone-674nWBgWy0.jpg Luca Marini percaya diri mampu bersaing di papan atas MotoGP Inggris 2022 (Foto: MotoGP)

PEMBALAP Mooney VR46, Luca Marini sangat percaya diri bisa bersaing di papan atas MotoGP Inggris 2022. Hal itu diungkapkan setelah dirinya memanfaatkan jeda musim dengan sangat baik.

Seperti diketahui, balapan MotoGP Inggris 2022 akan berlangsung di Sirkuit Silverstone pada Minggu 7 Agustus 2022 malam pukul 19.00 WIB. Para pembalap pun sudah mempersiapkan diri dengan baik, termasuk Luca Marini.

Luca Marini

Jelang balapan pembuka di awal paruh kedua musim 2022, Luca Marini mengungkapkan hal-hal yang ia lakukan saat liburan kemarin. Di mana, ia mengaku senang telah melalui waktu jedanya dan juga antusias menatap balapan yang akan datang di MotoGP Inggris 2022.

“Saya senang tentang liburan, tetapi pada saat yang sama saya senang untuk kembali ke balap di Silverstone, trek yang menantang,” cetus Luca Marini, dilansir dari Motorcycle Sports, Rabu (3/8/2022).

Terlebih, rider bernomor 10 itu memanfaatkan masa liburannya dengan positif. Di mana, Luca Marini mengambil keuntungan terbaik dari liburan itu untuk mendapatkan kembali kekuatannya.

“Saya memanfaatkan waktu istirahat untuk mempersiapkan diri dengan lebih baik untuk mengelola paruh kedua musim ini,” kata Luca Marini.

“Kami menyelesaikan dengan perasaan yang sangat baik dan kami dapat membuat langkah terakhir ke depan,” timpalnya.

Luca Marini

Sementara itu, Luca Marini yang saat ini bercokol di posisi ke-15 klasemen sementara MotoGP 2022 dengan 52 poin itu mengaku mendapat dukungan penuh dari Ducati. Dengan adanya pembaruan pada motornya, Luca Marini optimistis bisa meraih hasil terbaik pada balapan MotoGP Inggris 2022.

“Ducati mendukung kami secara maksimal dengan pembaruan terbaru yang kami harap dapat kami coba sesegera mungkin. Saya yakin bahwa saya sudah bisa melakukannya dengan baik dari balapan ini,” tandasnya.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.
https://vipl.us/s53nk
Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini