Share

Kisah Cinta Ricky Subagja, Nikahi Pujaan Hati yang Beda Usia 26 Tahun

Cita Zenitha, Jurnalis · Kamis 14 Juli 2022 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 14 40 2629311 kisah-cinta-ricky-subagja-nikahi-pujaan-hati-yang-beda-usia-26-tahun-XSVjTV7sUz.jpg Kisah Cinta Ricky Subagja. (Foto: Instagram/cicaandjani)

KISAH cinta Ricky Subagja selalu mencuri perhatian khalayak lewat berbagai momen dengan istri ketiganya, Cica Andjani. Perbedaan umur yang cukup jauh bukan menjadi halangan bagi pasangan ini untuk membangun rumah tangga.

Ricky Subagja menjadi legenda yang mengharumkan bulu tangkis Indonesia meraih emas pertamanya di Olimpiade Atlanta 1996. Saat itu ia bermain bersama Rexy Mainaky sebagai ganda putra solid dengan prestasi melimpah.

Ricky juga pernah menjuarai beberapa pertandingan seperti Indonesia Open, SEA Games, Asia Games, All England dan tentunya masih banyak lagi.

Sayangnya Ricky memilih pensiun sebagai pemain bulu tangkis pada tahun 1998 dan memilih terjun kedunia politik. Ia pernah menjabat sebagai anggota DPR Partai Nasdem pada tahun 2014. Ricky mencoba peruntungannya lagi dalam dunia politik tahun 2019 menjadi anggota legislatif namun gagal.

Kisah Cinta Ricky Subagja

Nama Ricky Subagja semakin mencuat sejak menjalin hubungan dengan wanita cantik bernama Cica Andjani terungkap. Pasalnya keduanya memiliki rentang yang cukup jauh yaitu berbeda 26 tahun.

Perkenalan berawal dari seorang teman yang berusaha mempertemukan mereka. Cica diajak oleh sahabatnya untuk bertemu di sebuah restoran. Tetapi, sahabat Cica tidak memberi tahu adanya Ricky Subagja.

Saat hendak menuju restoran, Cica justru dibawa ke sebuah komplek perumahan dan ternyata rumah dari Ricky Subagja. Dari perkenalan itu, Ricky dan Cica memutuskan menjalin asmara pada tahun 2016 dan memutuskan untuk menikah pada tahun 2021.

Ricky akhirnya memutuskan menikah untuk ketiga kalinya bersama Cica Andjani. Walau umur mereka terpaut jauh tidak menghalangi tumbuhnya perasaan cinta diantara keduanya.

Menurut Cica mengungkapkan sosok suaminya kepada publik yang ternyata yak banyak orang tahu. Menurutnya, Ricky adalah seseorang yang kaku termasuk waktu awal pertemuan mereka. Walau sosok yang kaku ternyata Ricky memiliki sifat yang baik, Ricky termasuk orang yang respect dan menghargai perempuan.

Ricky Subagja bersama sang istri

Selain itu, Istri dari Ricky Subagja ini juga menuturkan bahwa suaminya tidak pandai mengutarakan perasaannya tetapi tetap memiliki perasaan yang hangat.

Awalnya Ricky Subagja mengkhawatirkan perbedaan umur mereka berdua yang terlampau jauh. Tapi melihat kedewasaan dari istrinya tersebut, membuatnya yakin untuk membina rumah tangga sehidup semati bersama Cica Andjani.

Sekian kisah cinta dari Ricky Subagja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini