Share

Cerita Novak Djokovic, Putranya yang Lebih Sering Tiru Pukulan Rafael Nadal ketimbang Dirinya

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 40 2623775 cerita-novak-djokovic-putranya-yang-lebih-sering-tiru-pukulan-rafael-nadal-ketimbang-dirinya-Ph31pmRyem.jpg Rafael Nadal dan Novak Djokovic kala berhadapan. (Foto: Reuters)

LONDON – Petenis putra asal Serbia, Novak Djokovic, mengungkap cerita menarik soal putranya, Stefan, di tengah kesibukannya berlaga di ajang Wimbledon 2022. Dia mengaku Stefan lebih sering menirukan permainan yang biasa ditampilkan oleh sang rival dari Djokovic, Rafael Nadal, ketimbang dirinya.

Djokovic saat ini tengah bersaing di pentas Wimbledon 2022. Dia sedang bersiap untuk berhadapan dengan petenis asal Italia, Jannik Sinner, pada babak perempatfinal.

Rafael Nadal

Di tengah kesibukannya berlatih, Djokovic menyempatkan diri untuk bermain bersama sang putra. Menariknya, Stefan memiliki pukulan forehand yang mirip dengan Nadal.

BACA JUGA: Nonton Live Wimbledon 2022, Kejuaraan Tenis Paling Bergengsi di Vision+!

BACA JUGA: Hasil Wimbledon 2022: Sikat Wakil Belanda, Novak Djokovic Rebut Tiket Perempatfinal

Djokovic pun menyebut jika hal tersebut bukan kebetulan. Rupanya, Stefan mengetahui jika sang ayah tak terlalu sanggup mengatasi pukulan Nadal sehingga dirinya akhirnya meniru rival Djokovic tersebut.

β€œDia memang suka melakukannya. Dia suka mengintimidasi saya di lapangan dengan pukulannya. Dia tahu jika saya tidak menyukai pukulan itu,” kata Djokovic, sebagaimana dilansir di laman resmi ATP, Selasa (4/7/2022)

Djokovic sendiri memang kerap mengajari putranya bermain tenis. Walau demikian, Stefan selalu lebih suka untuk meniru lawan dari ayahnya, karena tahu hal tersebut membuat Djokovic kesal.

Novak Djokovic

β€œSaya mengajarinya bagaimana melakukan pukulan dan mengayunkannya. Dia bisa melakukannya, tetapi juga suka meniru lawan. Setiap kali melakukannya, dia selalu tertawa, karena dia tahu,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini