Share

Ongen Saknosiwi Menggila, Jirawat Thammatchot Dibuat KO di Ronde Kedua

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 43 2622128 ongen-saknosiwi-menggila-jirawat-thammatchot-dibuat-ko-di-ronde-kedua-TDGk5qRov2.jpg Petinju Indonesia, Ongen Saknosiwi menang atas Jirawat Thammachot. (Foto: Andika Rachmansyah/MPI)

JAKARTA - Petinju asal Indonesia, Ongen Saknosiwi tampil menggila kala melawan Jirawat Thammachot (Thailand) di duel kelas bulu (57,1kg). Dengan pukulan-pukulan mematikannya, petinju berjuluk The Hawk itu mampu menumbangkan Jirawat di ronde kedua.

Bertanding di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (1/7/2022) malam WIB, Ongen langsung tampil menyerang sejak ronde pertama. Variasi pukulan mulai dari hook hingga jab langsung dia lesatkan ke Jirawat.

Ongen Saknosiwi (Andika Rachmansyah/MPI)

The Hawk benar-benar eksplosif di ronde pertama ini. Terlihat, Jirawat pun tampak kerepotan menahannya.

Di ronde kedua, Ongen semakin menggila. Petinju asal Maluku itu kembali tampil dominan ketimbang Jirawat.

Jab demi jab kerap kali Ongen lesatkan ke wajah Jirawat. Secara mengejutkan, The Hawk berhasil menumbangkan petinju Thailand.

Ongen menang KO atas Jirawat hanya dalam dua ronde saja. Dia membuat Jirawat terkapar tak berdaya di atas ring tinju.

Ongen Saknosiwi (Andika Rachmansyah/MPI)

Cukup lama petinju Thailand itu terbaring di atas ring tinju. Hingga akhirnya, Jirawat pun meninggalkan ring tinju untuk dilihat keadaannya lebih lanjut.

Ongen semakin menegaskan bahwa dirinya petinju yang apik di Tanah Air. Karena dengan kemenangan ini, dia sukses mempertahankan rekor tak terkalahan selama 10 kali tanding.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini