Share

Nonton Live Kejuaraan Tenis Bergengsi Wimbledon di Vision+ TV!

MNC Media, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 40 2621095 nonton-live-kejuaraan-tenis-bergengsi-wimbledon-di-vision-tv-rABW1BGT2x.jpeg Turnamen bulu tangkis Wimbledon 2022 disiarkan live di Vision+ TV. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Ajang kejuaraan tenis terbesar di dunia, Wimbledon sedang berlangsung. Kejuaraan ini bergulir dari 27 Juni 2022 lalu dan akan berlangsung hingga 10 Juli 2022.

Kejuaraan dengan nama resmi The Championships, Wimbledon ini merupakan kejuaraan tenis tertua di dunia. Wimbledon berlangsung di London, Inggris.

Pada kejuaraan yang diselenggarakan setiap tahun sekita bulan Juni dan Juli ini, terdapat 5 Kategori yang dipertandingkan. Ada kategori tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran. Selain itu juga ada Wimbledon junior dengan kategori yang sama.

Wimbledon 2022 live di Vision+ TV

Bagi Anda pecinta olahraga tenis dan ingin menyaksikan seluruh pertandingan di kejuaraan Wimbledon, Anda bisa menyaksikannya live di Vision+ TV, melalui channel SPOTV.

“Wimbledon merupakan salah satu program olahraga premium yang menjadi highlight Vision+ TV tahun ini. Selain Wimbledon, Vision+ TV juga secara konsisten menyajikan berbagai program olahraga kelas dunia yang dapat disaksikan secara live. Dengan ini, kami harap para pecinta olahraga bisa antusias menikmati konten favorit mereka di Vision+ TV,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ TV.

Untuk menikmati berbagai konten olahraga premium serta konten seru lainnya seperti 20.000 jam tayang video on demand, ratusan channel lokal dan internasional, hingga berbagai original series dengan judul baru setiap bulan, upgrade TV Anda menjadi smart TV dengan Vision+ TV dengan harga mulai dari Rp499.000,-. Temukan Vision+ TV di berbagai marketplace atau bisa juga mengunjungi www.visionplustv.id.

Novak Djokovic di Wimbledon 2022

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengikuti akun sosial media resmi Vision+ TV @visionplustv.id (Instagram, TikTok) @visionplustv.official untuk Facebook dan @visionplustvid untuk Twitter atau bisa hubungi 1500-121.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini