Share

Curhat Jorge Martin, Harus Konsumsi Obat Pereda Nyeri Selama Tampil di MotoGP Belanda 2022

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2022 21:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 25 38 2618263 curhat-jorge-martin-harus-konsumsi-obat-pereda-nyeri-selama-tampil-di-motogp-belanda-2022-DbssmGMjM0.jpg Jorge Martin kala mentas di MotoGP. (Foto: MotoGP)

ASSEN โ€“ Perjuangan luar biasa harus dilakukan pembalap Pramac Racing, Jorge Martin, dalam menjalani balapan di MotoGP Belanda 2022. Lantaran tidak berada dalam kondisi terbaik jelang MotoGP Belanda 2022, dia harus mengonsumsi obat pereda nyeri untuk bisa meraih hasil maksimal.

Saat ini, Martin belum sepenuhnya pulih setelah menjalani operasi pada pergelangan tangannya sekira tiga pekan lalu. Martin pun cukup kesulitan untuk bersaing di MotoGP Jerman 2022 pekan lalu, meski berhasil finis di posisi keenam.

Jorge Martin

Kini, Martin rasa sakitnya terasa lebih kuat ketika dirinya sedang berlatih jelang balapan pekan ini. Namun, hal tersebut tak menghalangi niat pembalap berusia 24 tahun tersebut untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

BACA JUGA: Hasil Latihan Bebas 4 MotoGP Belanda 2022: Paling Cepat, Fabio Quartararo Asapi Francesco Bagnaia

BACA JUGA: Hasil Kualifikasi MotoGP Belanda 2022: Francesco Bagnaia Sabet Pole Position, Fabio Quartararo Ke-2

Bahkan, Martin pun rela untuk meminum obat pereda nyeri supaya tidak mengalami rasa sakit. Baginya, hal tersebut sudah merupakan kewajibannya untuk terus berusaha semaksimal mungkin di tengah kondisi apa pun.

โ€œMungkin lebih buruk dari akhir pekan lalu, karena setelah upaya yang saya lakukan di balapan, pada hari Senin dan Selasa saya sangat kesakitan, saya bahkan tidak bisa berlatih,โ€ ujar Jorge Martin, dilansir dari Motosan, Sabtu (25/6/2022).

โ€œDi sini, saya akan merasakan sakit, tetapi saya akan minum obat penghilang rasa sakit yang kuat untuk meredakannya. Itu tugas kami dan saya akan berusaha melakukan yang terbaik," imbuh pembalap dengan nomor motor 89 tersebut.

Jorge Martin

Usaha keras Martin pun terbukti membuahkan hasil manis. Dia bahkan bisa menempati posisi ketiga di kualifikasi MotoGP Belanda 2022.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di https://vipl.us/s53nk . Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini