Share

MotoGP Belanda 2022: Fabio Quartararo Targetkan Hasil Manis!

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 20:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 38 2616405 motogp-belanda-2022-fabio-quartararo-targetkan-hasil-manis-Coa1DFfoRK.jpg Fabio Quartararo ingin tuai hasil manis di MotoGP Belanda 2022 (Foto: MotoGP)

ASSEN – Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, menatap MotoGP Belanda 2022 dengan optimistis. Pembalap berpaspor Prancis itu pun mengincar hasil terbaik di Sirkuit Assen, Minggu 27 Juni 2022, malam WIB.

Quartararo datang ke Sirkuit Assen dengan membawa bekal positif. Quartararo baru saja meraih kemenangnan dalam balapan MotoGP Jerman 2022.

Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

Quartararo mengaku sangat puas dengan pencapaiannya sejauh ini. Tren positif itu berpeluang besar berlanjut di MotoGP Belanda 2022.

“Saya sangat senang dengan kemenangan di Sachsenring. Saya membalap dengan baik di Barcelona (Catalunya), tetapi di satu sisi Sachsenring bahkan lebih baik karena saya melakukannya saat tidak enak badan," ungkap Quartararo, dikutip dari situs resmi Yamaha, Rabu (22/6/2022).

Sebelum mentas di MotoGP Belanda 2022, Quartararo mencuri waktu untuk beristirahat. Kini, dia mengaku siap mentas di MotoGP Belanda 2022.

"Saya menikmati beberapa hari istirahat dan sekarang saya merasa lebih baik lagi, jadi saya siap untuk balapan di Assen," sambung Quartararo.

Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

Kepercayaan diri Quartararo makin meningkat setelah mendapatkan hasil positif di Sirkuit Assen tahun lalu. Bahkan, Quartararo menyebut, bahwa Sirkuit Assen merupakan salah satu trek favoritnya.

"Kami memiliki kenangan indah dari tahun lalu di sana bersama tim. Ini adalah salah satu sirkuit favorit saya, jadi saya pikir kami bisa melakukannya dengan baik lagi," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini