Share

Hasil Final Indonesia Masters 2022: Hajar Ganda Campuran Prancis, Zheng/Huang Juara

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Minggu 12 Juni 2022 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 12 40 2610099 hasil-final-indonesia-masters-2022-hajar-ganda-campuran-prancis-zheng-huang-juara-zgKRbq6LNi.jpg Ganda campuran asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. (Foto: Instagram/hiu_khunliu))

JAKARTA – Ganda campuran asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong menjadi juara Indonesia Masters 2022 usai menang atas wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue di babak final. Tanpa perlawanan yang berarti, unggulan kedua di Indonesia Masters 2022 itu menang dengan dua gim langsung.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (12/6/2022) siang WIB. Meski terus mendapatkan perlawanan, Zheng/Huang berhasil menang dengan skor 21-13 dan 21-14.

Gicquel/Delrue langsung bermain cukup agresif sejak pertandingan dimulai yang membuatnya sukses meraih dua poin pertama. Meski begitu, Zheng/Huang mampu tampil cukup tenang dan memepet perolehan poin dari pasangan Prancis tersebut.

Zheng Siwei/Huang Yaqiong

Setelah beberapa menit, Zheng/Huang akhirnya dapat bermain lebih baik dan sukses menyamakan kedudukan menjadi 8-8. Namun Gicquel/Delrue tak mau kehilangan momentum dan berhasil unggul 11-10 di interval game pertama.

Setelah interval, Zheng/Huang kini mampu menunjukan dominasinya dan berhasil menyalip perolrhan poin menjadi 19-13. Gicquel/Delrue kini menjadi tertekan sehingga Zheng/Huang mampu meraih kemenangan di game pertama dengan skor 21-13.

Zheng/Huang kini kembali dapat menunjukan permainan terbaiknya sejak awal game kedua. Gicquel/Delrue pun harus bersusah payah untuk bisa mengembalikan bola yang diberikan pasangan ranking dua dunia tersebut.

Setelah terus tertekan, Gicquel/Delrue cukup kesulitan untuk kembali tampil agresif dan justru kerap melakukan kesalahan. Zheng/Huang pun dapat memanfaatkan situasi tersebut dan kembali berhasil unggul 11-5 di interval game kedua.

Gicquel/Delrue

Gicquel/Delrue berupaya kembali tampil menyerang yang sempat membuat Zheng/Huang cukup kesulitan. Meski begitu, Zheng/Huang tetap berhasil menunjukan konsistensinya setelah berhasil memenangkan game kedua 21-14.

Selanjutnya di partai kedua final Indonesia Masters 2022 akan menyajikan pertarungan di nomor tunggal putra. Viktor Axelsen (Denmark) akan menantang Chou Tien Chen (Taiwan) dalam memperebutkan gelar juara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini