Share

Jelang Formula E Jakarta 2022, Ini Layout Tiket di Jakarta International E-Prix Circuit

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2022 07:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 31 37 2602913 jelang-formula-e-jakarta-2022-ini-layout-tiket-di-jakarta-international-e-prix-circuit-A3NBwVrYKn.jpg Layout tiket Formula E Jakarta 2022. (Foto: Instagram/jakartaeprixofficial)

JAKARTA - Balapan Formula E Jakarta 2022 akan berlangsung akhir pekan ini, tepatnya pada Sabtu 4 Juni 2022. Untuk yang sudah memiliki atau bahkan ingin membeli tiket dan masih bingung lokasi tempat duduknya, berikut ini layout tiket Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC).

Panitia Formula E Jakarta sudah mengumumkan harga tiket penonton yang akan dijual mulai 1 Mei 2022. Harga tiket yang disediakan cukup bervariasi. Banderol yang diberikan mulai dari yang termurah, sebesar Rp250 ribu hingga yang termahal Rp10 juta.

Layout Tiket Formula E Jakarta 2022

Tentu fasilitas yang didapat pasti berbeda setiap kategorinya. Meski begitu, mayoritas tiket sudah terjual habis. Hanya sedikit tiket yang masih tersedia untuk dibeli oleh masyarakat.

Salah satu tiket yang paling mahal adalah Jakarta Royal Suite. Bukan tanpa alasan tiket kelas ini menjadi yang paling mahal, karena terletak tepat di samping garis start-finis.

Selanjutnya, pemegang tiket Jakarta Deluxe Suit juga akan dimanjakan. Paslanya, mereka akan menyaksikan balapan dari sisi dalam lintasan, tepatnya di antara tikungan kedua dan ketiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara dari sisi luar tikungan kedua dan ketiga, terdapat pula Ombak Laut Suite. Tak jauh dari tikungan kelima, terdapat pula tribun yang terletak di dekat Ancol Beach City.

Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC). (Foto: Instagram/jakprogroup)

Suguhan menarik lainnya juga dapat dinikmati oleh pemegang tiket Circuit Festival. Walau tidak ada tempat duduk tersedia, calon penonton dapat menyaksikan seremonial podium dari dekat.

Rangkaian balapan Formula E Jakarta 2022 akan berlangsung sejak pagi, Sabtu 4 Juni 2022. Balapan sesungguhnya baru akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini