Share

7 Atlet Bulutangkis Indonesia Paling Ganteng yang Bisa Melelehkan Hati Wanita, Nomor 1 Masih Muda

Asthesia Dhea Cantika, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 40 2601562 7-atlet-bulutangkis-indonesia-paling-ganteng-yang-bisa-melelehkan-hati-wanita-nomor-1-masih-muda-ky8W7HP98t.jpg 7 Atlet Bulutangkis Indonesia Paling Ganteng yang Bisa Melelehkan Hati Wanita. (Foto: PBSI)

7 Atlet bulu tangkis Indonesia paling ganteng yang bisa melelehkan hati wanita dapat Anda ketahui di artikel ini. Bulutangkis menjadi salah satu cabang olahraga yang memiliki banyak penggemar, selain sepakbola.

Tak sedikit penggemar bulutangkis Indonesia salah fokus dengan tampang rupawan yang dimiliki para pemain Indonesia. Bahkan tak jarang merasa luluh hati jika melihat para atlet sedang bertanding.

Lantas, siapa saja 7 atlet bulutangkis Indonesia paling ganteng yang bisa melelehkan hati wanita? Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini.

7. Anthony Sinisuka Ginting

Anthony Sinisuka Ginting

Anthony Sinisuka Ginting atau yang akrab dipanggil Ginting termasuk salah satu atlet bulutangkis Indonesia yang turut bermain di Thomas Cup 2022. Masih cukup muda, usia Ginting ini baru saja menginjak 26 tahun di 20 Oktober nanti.

Menjadi atlet papan atas, tak heran pria kelahiran Cimahi ini memiliki banyak penggemar. Sayangnya kini Ginting sudah memiliki tambatan hati. Atlet ganteng ini sedang menjalani hubungan dengan Mitzi Abigail, gadis berparas cantik yang juga mempesona.

6. Fajar Alfian

Fajar Alfian

Siapa Fajar Alfian? Bintang bulutangkis Indonesia yang Lahir di Bandung satu ini masih berusia 26 tahun. Aksinya di beberapa ajang pertandingan berhasil mencuri perhatian, membuat dirinya diidolakan oleh kaum hawa di negeri ini.

Fajar dikabarkan sedang dekat dengan aktris berparas cantik, yakni Susan Sameh. Hal ini dibuktikan dengan sering melakukan siaran langsung bersama di Instagram, Susan juga pernah memberi komentar di postingan foto Fajar yang membuat patah hati banyak netizen.

5. Muhammad Rian Ardianto

Muhammad Rian Ardianto

Siapa yang tak kenal dengan kekasih hati dari pemain bulutangkis Ribka Sugiarto? Ya, Muhammad Rian Ardianto termasuk bintang bulutangkis yang juga memiliki banyak penggemar. Lahir di Bantul, kini usia Rian menginjak 26 tahun. Bersama dengan Fajar, keduanya adalah salah satu tim ganda putra Indonesia di Thomas Cup kemarin.

4. Jonatan Christie

Jonatan Christie

Berkat aksinya, Jonatan Christie menjadi pemain bulutangkis yang tengah diidolakan oleh para kaum hawa Indonesia. Masih muda, salah satu bintang bulutangkis yang akrab dipanggil Jojo ini sedang menjalani hubungan dengan Shanju mantan anggota JKT48.

3. Shesar Hiren Rhustavito

Shesar Hiren Rhustavito

Lahir di Kabupaten Sukoharjo, Shesar Hiren Rhustavito juga termasuk salah satu bintang bulutangkis yang dikirim ke Thomas Cup untuk mewakili Indonesia kemarin.

Shesar berhasil menyumbangkan poin untuk Indonesia di Thomas Cup, membuat namanya sering diperbincangkan. Memiliki prestasi yang membanggakan, tak heran jika dirinya pernah dikabarkan berhasil memacari model cantik, bernama Mitha.

2. Kevin Sanjaya Sukamuljo

Kevin Sanjaya Sukamuljo

Siapa yang tak kenal dengan pemain ganda putra nomor 1 dunia ini? Kevin Sanjaya Sukamuljo adalah salah satu bintang bulutangkis Indonesia yang berasal dari klub Djarum di Kudus. Anggota Djarum Kudus yang masih berusia 26 tahun ini sedang menjalin asmara dengan Valencia Tanoesoedibjo.

1. Daniel Marthin

Daniel Marthin

Menemani Kevin Sanjaya di Thomas Cup 2022 kemarin, Daniel mewakili Indonesia bermain dalam ganda putra. Masih sangat muda, bintang bulutangkis Indonesia yang satu ini baru menginjak usia 20 tahun.

Berbeda dengan yang lain, di usianya yang masih mudah membuat dirinya sejauh ini masih belum memiliki kekasih. Hal ini tampak dari akun instagramnya, Daniel dinilai masih fokus dengan kariernya sebagai atlet bulutangkis kebanggan Indonesia.

Demikian 7 atlet bulutangkis Indonesia paling ganteng yang bisa melelehkan hati wanita.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini