Share

Link Live Streaming Semifinal Bulu Tangkis Beregu SEA Games 2021 Dapat Disaksikan di Sini

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 17 Mei 2022 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 40 2595165 link-live-streaming-semifinal-bulu-tangkis-beregu-sea-games-2021-dapat-disaksikan-di-sini-fHXPwdjse0.jpg Gregoria Mariska Tunjung kala berlaga. (Foto: Humas PBSI)

LINK live streaming semifinal bulu tangkis beregu SEA Games 2021 akan diulas di artikel ini. Penampilan tim bulu tangkis putri dan putra Indonesia di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, Selasa (17/5/2022) ini dapat disaksikan secara live streaming di RCTI+.

Ya, tim bulu tangkis putri dan putra Indonesia berhasil melenggang ke babak semifinal SEA Games 2021. Hari ini, mereka pun siap berjuang merebut tiket final.

Gregoria Mariska Tunjung

Tim bulu tangkis putri akan tampil lebih dahulu di babak semifinal SEA Games 2021 pada hari ini. Ribka Sugiarto dkk akan menghadapi tuan rumah, Vietnam, di babak semifinal, mulai pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA: SEA Games 2021: Putri KW hingga Ribka Sugiarto Siap Tempur Lawan Vietnam di Semifinal Bulu Tangkis Beregu

Demi lolos ke final, Indonesia menurunkan pemain terbaiknya dalam menghadapi Vietnam. Nama-nama seperti Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, Apriyani Rahayu, Siti Fadia Silva Ramadanti, hingga Ribka Sugiarto siap berlaga.

BACA JUGA: Daftar Line Up Tim Putri Indonesia vs Vietnam di Semifinal Bulu Tangkis Beregu SEA Games 2021

Meski begitu, Indonesia tetap harus mewaspadai Vietnam karena mereka dipastikan tampil lebih percaya diri di hadapan pendukungnya. Terbukti, Vietnam pun bisa melenggang ke semifinal dengan menyingkirkan tim bulu tangkis putri Malaysia dengan skor 3-1 di perempatfinal.

Beralih ke tim bulu tangkis putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo dkk juga berhasil melenggang ke babak semifinal SEA Games 2021. Kepastian itu didapat usai mengalahkan Kamboja dengan skor 3-0.

Kini, di babak semifinal, lawan lebih kuat menanti Indonesia. Tim bulu tangkis putra akan melawan Thailand di Bac Giang Gymnasium mulai pukul 15.00 WIB.

Chico Aura Dwi Wardoyo

Penampilan ciamik wajib ditunjukkan Indonesia demi menjaga peluang merebut medali emas di SEA Games 2021. Jika berhasil lolos ke final, Chico dkk akan menghadapi pemenang laga yang mempertemukan Singapura vs Malaysia.

Laga-laga ini dapat disaksikan secara live streaming di RCTI+. Caranya mudah, cukup klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini