Share

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Bulu Tangkis SEA Games 2021, Live di iNews, RCTI, dan MNCTV!

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 16 Mei 2022 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 16 40 2594832 jadwal-lengkap-siaran-langsung-bulu-tangkis-sea-games-2021-live-di-inews-rcti-dan-mnctv-opknmYoB9M.jpg Bulu tangkis SEA Games 2021 akan ditayangkan secara live di iNewsTV, MNCTV, dan RCTI. (Foto: MNC Media)

JADWAL lengkap siaran langsung bulu tangkis SEA Games 2021 sudah dirilis. Pertandingan di cabang bulu tangkis yang akan mulai digelar di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, pada hari ini, Senin (16/5/2022), akan ditayangkan secara live di iNews, RCTI dan MNCTV.

Ya, keseruan pertandingan dari berbagai cabang olahraga di SEA Games 2021 masih berlanjut! Salah satunya datang dari cabang olahraga bulu tangkis.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

BACA JUGA: 7 Pevoli Tampan yang Curi Perhatian di Timnas Voli Putra SEA Games 2021, Nomor 1 Kepakan Sayap ke Jepang

Di nomor beregu putra, ada delapan negara yang akan ambil bagian, yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura, Kamboja, Filipina, Laos, dan Vietnam. Sedangkan, di nomor beregu putri, hanya ada enam negara yang ikut serta, yaitu Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Filipina.

BACA JUGA: Jadwal Wakil Indonesia di SEA Games 2021 Hari Ini: Potensi Medali Emas untuk Merah Putih dari Cabor Senam, Atletik, hingga Pencak Silat

Indonesia mengikutsertakan para atlet terbaiknya, yaitu 10 pemain beregu putra. Ada Pramudya Kusumawardana, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin, Rinov Rivaldy, Adnan Maulana, Chico Aura Dwi Wardoyo, Christian Adinata, Bobby Setiabudi, dan Yonathan Ramlie.

Adapula, 10 pemain beregu putri, yaitu Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, Saifi Rizka Nurhidayah, Stephanie Widjaja, Apriyani Rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti, Ribka Sugiarto, Febby Valencia Dwijayanti Gani, Pitha Haningtyas Mentari, dan Mychelle Crhystine Bandaso.

Para wakil Indonesia siap berjuang untuk memperebutkan tujuh medali emas yang. Dua di antaranya untuk pemenang beregu putra dan putri. Sisanya, lima medali emas untuk pemenang tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Apriyani Rahayu

Dukung dan saksikan perjuangan atlet-atlet bulu tangkis terbaik Indonesia meraih medali emas di cabang olahraga bulu tangkis SEA Games 2021. Laganya dimulai dari babak penyisihan beregu pada 16-17 Mei 2022 pukul 09.00 WIB.

Kemudian, ada babak Final beregu pada 18 Mei 2022 pukul 13.00 WIB. Kemudian, babak perorangan pada 19-22 Mei 2022 pukul 09.00 WIB. Seluruh laga akan disiarkan secara LIVE di iNews, juga MNCTV, dan RCTI. Selain itu, juga dapat disaksikan streaming melalui Vision+ dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini