Share

7 Pevoli Tampan yang Curi Perhatian di Timnas Voli Putra SEA Games 2021, Nomor 1 Kepakan Sayap ke Jepang

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 16 Mei 2022 08:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 16 43 2594778 7-pevoli-tampan-yang-curi-perhatian-di-timnas-voli-putra-sea-games-2021-nomor-1-kepakan-sayap-ke-jepang-R1lZVzeNM8.jpg Fahry Septian Putra. (Foto: Instagram/@fahryseptian_)

7 pevoli tampan yang curi perhatian di Timnas Voli Putra SEA Games 2021 menarik dikulik. Sebab, selain berparas menawan, para pevoli ini mencuri perhatian lebih dari publik karena memiliki bakat ciamik.

Ya, ajang SEA Games 2021 sudah mulai digelar. Voli pun menjadi salah satu cabang olahraga yang dinantikan banyak penggemar olahraga. Sebab, duel-duel di ajang voli sendiri selalu seru dan menarik.

BACA JUGA: Jadwal Wakil Indonesia di SEA Games 2021 Hari Ini: Potensi Medali Emas untuk Merah Putih dari Cabor Senam, Atletik, hingga Pencak Silat

Selain itu, dunia voli SEA Games 2021 menjadi semakin istimewa berkat kehadiran para pemain berparas tampan. Siapa saja mereka? Berikut 7 pevoli tampan yang curi perhatian di Timnas Voli Putra SEA Games 2021.

BACA JUGA: Klasemen Sementara Perolehan Medali SEA Games 2021, Senin 16 Mei 2022 Pukul 07.00 WIB: Indonesia Masih Unggul dari Malaysia

7. Dimas Saputra

Dimas Saputra

Di urutan ketujuh, ada nama Dimas Saputra. Dia menjadi langganan membela Timnas Voli Putra Indonesia di berbagai ajang bergengsi. Kini, nama pemain berusia 26 tahun ini pun turut dipanggil berlaga di SEA Games 2021.

Bukan tanpa alasan Dimas Saputra langganan dipanggil membela Timnas Voli Putra Indonesia. Sebab, dia punya bakat gemilang sehingga bahkan dipandang sebagai monster voli Indonesia. Sosoknya pun menjadi kian sempurna karena juga punya paras menawan. Paras tampannya bahkan sudah memikat hati pevoli cantik Indonesia, Berllian Marsheilla. Mereka kini sudah menikah.

6. Fahry Septian Putratama

Fahry Septian Putratama

Lalu, ada Fahry Septian Putratama. Aksinya bersama Kudus Sukun Badak di Proliga 2022 sudah mencuri perhatian publik sehingga dirinya dipanggil membela Timnas Voli Putra Indonesia di SEA Games 2021.

Fahry Septian Putratama bahkan membantu timnya ke babak final four Proliga 2022. Kinerjanya yang ciamik serta bakatnya yang gemilang membuat Fahry panen fans.

5. Doni Haryono

Dony Haryono

Kemudian, ada Doni Haryono. Sama seperti Dimas, Doni Haryono juga sudah beberapa kali dipanggil memvela Timnas Voli Putra Indonesia.

Nama Doni juga bahkan masuk daftar skuad SEA Games Indonesia pada 2019. Kala itu, Timnas Voli Putra Indonesia sendiri diketahui sukses meraih medali emas. Kini, pemain tampan yang menjadi MVP SEA Games 2019 ini siap membawa Indonesia berjaya lagi.

4. Fahreza Rakha Abhinaya

Fahreza Rakha Abhinaya

Di urutan keempat, ada Fahreza Rakha Abhinaya. Dia biasa bermain sebagai libero. Pemain yang satu ini juga masuk skuad Timnas Voli Putra Indonesia di SEA Games 2019. Kini, sumbangsih pemain yang membela klub Surabaya Bhayangkara Samator ini juga dinantikan di SEA Games 2021.

3. Farhan Halim

Farhan Halim

Jika nama-nama sebelumnya langganan dalam membela Timnas Voli Putra Indonesia, kali ini ada nama baru. Ia adalah Farhan Halim.

Ya, Farhan Halim diprediksi akan menjadi bintang muda Timnas Voli Putra Indonesia. Bagaimana tidak, di usianya yang muda, pemain berparas tampan ini sudah menunjukkan skill bagus dalam permainannya.

2. Rendy Tamamilang

Rendy Tamamilang

Terakhir, ada nama Rendy Tamamilang. Nama Rendy Tamamilang juga masuk skuad Indonesia di SEA Games 2019.

Kini, Rendy Tamamilang diharapkan bisa membawa Indonesia mempertahankan laju manisnya di SEA Games. Aksinya bersama Timnas Voli Putra Indonesia pun dipastikan akan sangat dinantikan.

1. Rivan Nurmulki

Rivan Nurmulki

Kemudian, ada Rivan Nurmulki. Bakat gemilang pevoli yang satu ini sudah tak perlu diragukan lagi. Sebab, Rivan Nurmulki bahkan sudah mengepakkan sayapnya ke luar negeri dengan membela klub asal Jepang, Nagano Tridents.

Kini, pengalamannya yang sudah semakin bertambah diharapkan bisa membantu Indonesia mendulang prestasi manis di SEA Games 2021. Aksi pevoli tampan ini di SEA Games 2021 pun dipastikan sudah dinantikan para fansnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini