Share

Kehilangan Berat Badan 30 Kg, Petinju Raksasa asal Islandia Ini Justru Terlihat Makin Kekar

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2022 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 05 43 2589636 kehilangan-berat-badan-30-kg-petinju-raksasa-asal-islandia-ini-justru-terlihat-makin-kekar-EDGVEBOkDZ.jpg Hafhor Bjornsson. (Foto: Instagram/thorbjornsson)

REYKJAVIK – Mantan Manusia terkuat dunia, Hafhor Bjornsson, seperti yang diketahui saat ini lebih fokus menjalani kehidupan sebagai atlet tinju. Berkat olahraga baru yang ia tekuni itu, Bjornsson pun memiliki tubuh yang jauh lebih mengerikan, terbukti bahwa kini pria asal Islandia itu terlihat makin kekar.

Bjornsson awalnya dikenal sebagai manusia terkuat di Eropa dan di Dunia. Gelar itu diberikan usai mantan atlet angkat berat itu sempat memecahkan rekor dunia angkatan deadlift yang mencapai 501 kg.

Selain dikenal sebagai mantan atlet angkat berat, Bjornsson juga merupakan aktor di series terkenal Game of Thrones. Dengan memiliki tubuh yang besar bak raksasa, Bjornsson pun sangatlah menakutkan.

Hafhor Bjornsson

Kendati demikian, kini gara-gara Bjornsson sibuk menggeluti dunia tinju, berat badannya pun turun drastis. Tercatat pada 2020 atau dua tahun silam, Bjornsson memiliki berat badan sampai 205 kg. Namun, kini di 2022 berat badannya hanya 145 kg atau turun 30 kg.

Menariknya, dari foto yang Bjornsson bagikan di media sosial pribadinya, ia justru terlihat lebih mengerikan karena semakin kekar. Bjornsson yang sekarang fokus membuat tubuhnya terlihat lebih berotot.

Dalam upload-an perbandingan tubuhnya itu, Bjornsson menyebut bahwa saat tubuhnya seberat 205 kg adalah mode kekuatan. Sebab di badan sebesar itulah ia mampu menjadi manusia terkuat di dunia.

Lalu versi terbarunya, yakni dengan berat badan 145 kg, Bjornsson menyebut saat ini ia adalah versi yang lebih memetingkan kebugaran. Tentunya versi apa pun itu, Bjornsson tetaplah terlihat mengerikan dengan tubuh besarnya itu.

Hafhor Bjornsson

Berkat tubuhnya yang kini lebih kekar, Bjornsson pun mampu meraih hasil yang cukup baik di dunia tinju. Tercatat sejak terjun ke dunia tinju pada 2021 silam, Bjornsson sudah naik ring empat kali, dua berakhir kemenangan dan dua lagi berakhir imbang.

Terakhir Bjornsson sanggup mengalahkan rival utamanya di dunia angkat berat, yakni Eddie Hall. Dalam duel tinju yang digelar pada 19 Maret 2022, Bjornsson menang usai meng-KO kan Eddie Hall.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini