Share

Tatap MotoGP Portugal 2022, Bos KTM Yakin 2 Pembalap Debutannya Bisa Berbicara Banyak

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 38 2581947 tatap-motogp-portugal-2022-bos-ktm-yakin-2-pembalap-debutannya-bisa-berbicara-banyak-WYA5IYG0TM.jpg Para pembalap MotoGP 2022. (Foto: MotoGP)

MUNDERFING – Bos KTM, Herve Poncharal, mengalihkan fokusnya ke balapan berikutnya, yakni MotoGP Portugal 2022. Dia pun yakin dua pembalap debutannya di KTM Tech3, Raul Fernandez dan Remy Gardner, bisa bersaing memperebutkan hasil manis.

Sebagaimana diketahui, MotoGP Portugal 2022 akan segera berlangsung. Balapan seri kelima itu akan dihelat di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, Minggu 24 April 2022 malam WIB.

Raul Fernandez

Menatap balapan tersebut, Poncharal cukup yakin dengan potensi dua pembalap rookie mereka. Dia menyebut baik Fernandez maupun Gardner sangat menyukai Sirkuit Algarve.

BACA JUGA: 3 Pembalap Ini Dinilai Perlu Didepak Yamaha Usai Tampil Memble di MotoGP 2022

Terlebih, salah satu pembalap mereka, yaitu Miguel Oliveira, memiliki kenangan manis di Sirkuit Algarve tersebut. Maka dari itu, Poncharal pun optimistis kalau Fernandez dan Gardner bisa bersaing secara kompetitif di MotoGP Portugal 2022.

BACA JUGA: Marc Marquez dalam Kondisi Terbaik, Enea Bastianini Sanggup Juara MotoGP Portugal 2022?

“Raul dan Remy sama-sama menyukai Sirkuit Autodromo Internacional do Algarve. Tentu sebagai sebuah tim, kami memiliki kenangan yang luar biasa di sini karena Miguel Oliveira adalah pemenang MotoGP pertama pada 2020,” ucap Poncharal, dilansir dari Paddock GP, Rabu (20/4/2022).

“Saya pikir tidak ada alasan mengapa kami tidak bisa berada di sana. Untuk bisa kompetitif di Portimao,” sambungnya.

“Portimao adalah trek yang unik, sangat sulit secara teknis, tetapi saya pikir kedua rookie sekarang siap bertarung sebagai pembalap MotoGP, setelah empat balapan pertama, dan mereka bisa kompetitif,” jelasnya.

Remy Gardner

Dua rookie KTM Tech3 itu memang belum menunjukkan performa terbaiknya. Pasalnya, dari empat seri yang telah belangsung, kedua pembalap rookie itu hanya mampu menyumbang satu poin.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di https://vipl.us/s53nk . Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini