Share

Marc Marquez dalam Kondisi Terbaik, Enea Bastianini Sanggup Juara MotoGP Portugal 2022?

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 07:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 38 2581900 marc-marquez-dalam-kondisi-terbaik-enea-bastianini-sanggup-juara-motogp-portugal-2022-fFfXMioUe8.jpg Enea Bastianini dan Marc Marquez. (Foto: MotoGP)

AJANG MotoGP 2022 akan berlanjut pada akhir pekan ini dengan menggelar balapan seri kelima yang bertajuk MotoGP Portugal 2022. Jelang balapan itu, penampilan sejumlah pembalap jadi sorotan, beberapa di antaranya adalah Marc Marquez dan Enea Bastianini.

Bukan tanpa alasan kedua nama itu mendapat perhatian lebih. Pasalnya, Marc Marquez dan Enea Bastianini berhasil bekerja ciamik di balapan terakhir.

Marc Marquez

Mentas di MotoGP AS 2022, Enea Bastianini berhasil keluar sebagai pemenang. Sementara Marquez, dia tampil memukau dengan finis keenam dari tercecer ke posisi 24 alias paling belakang.

BACA JUGA: Takjub dengan Tekad Marc Marquez, Jorge Lorenzo: Dia Pembalap yang Istimewa!

Tak ayal, dua nama ini pun dijagokan meraih hasil manis dalam balapan berikutnya, yakni MotoGP Portugal 2022. Apalagi, Marquez sendirid dipastikan dalam kondisi yang semakin membaik usai mengalami diplopia atau masalah penglihatan ganda sebelum balapan di MotoGP AS 2022.

BACA JUGA: MotoGP Jepang 2022 Diragukan Bisa Terselenggara, Begini Tanggapan Bos Dorna

Unggahan Marc Marquez di Instagram belakangan ini tak lagi dipenuhi dengan aktivitasnya menjalani pemulihan. Dia bisa lebih enjoy menjalani beragam aktivitas sembari mempersiapkan diri menjalani balapan berikutnya.

Dengan kondisi ini, The Baby Alien -julukan Marc Marquez- tentunya bisa menjadi ancaman besar bagi para pembalap MotoGP saat berlaga di Portugal. Sebab dalam kondisi ini, Marquez dipastikan punya ambisi besar merebut kemenangan.

Salah satu pembalap yang wajib waspada ialah Enea Bastianini. Sebab, dia kini punya kans memperebutkan gelar juara MotoGP 2022.

Usai tampil ciamik di 4 balapan awal, Enea Bastianini kini menempati posisi puncak klasemen. Kemenangannya di MotoGP AS 2022, jadi yang kedua diraih pada musim ini.

Enea Bastianini

Kini, menarik menyaksikan penampilan Enea Bastianini dan Marc Marquez di GP Portugal. Dengan kondisi Marquez yang fit, mampukah pembalap Gresini Ducati itu meraih kemenangan di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, Minggu 24 April 2022?

Dalam mentas di Sirkuit Algarve, Enea Bastianini sendiri belum terlalu berbicara banyak sejauh ini. Pada musim lalu, dalam dua balapan di Sirkuit Algarve, dia hanya finis di posisi kesembilan.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di https://vipl.us/s53nk . Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini