Share

Saksikan Semifinal dan Final Korea Masters 2022 di SPOTV Vision+

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 15 April 2022 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 15 40 2579533 saksikan-semifinal-dan-final-korea-masters-2022-di-spotv-vision-qYUQOg4HDL.jpg Babak semifinal dan final Korea Masters 2022 akan ditayangkan secara live di Vision+ SPOTV. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Ajang BWF Korea Masters 2022 yang merupakan salah satu bagian dari rangkaian kejuaraan badminton BWF ini sedang berlangsung. Laga semifinal pun akan digelar pada besok. Saksikan laga seru di babak semifinal dan final Korea Masters 2022 di SPOTV Vision+.

Ajang Korea Masters 2022 sendiri digelar di Gwangju, Korea Selatan. 2022 Gwangju Korea Masters diselenggarakan mulai 12 hingga 17 April 2022.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Sebelumnya, Korea Selatan juga telah sukses menjadi tuan rumah pada ajang BWF Korea Open 2022. Ajang ini diselenggarakan di Suncheon.

Pada kejuaraan Korea Masters 2022, terdapat lima wakil asal Indonesia yang bertanding pada kategori ganda putra dan ganda campuran.

BACA JUGA: Hasil Korea Masters 2022: Rinov/Pitha Tumbang dari Utusan China Dua Gim Langsung

Untuk ganda putra, Indonesia mengirim Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambita, serta Leo Rolly Carnando/Daniel Martin.

BACA JUGA: Hasil Korea Masters 2022: Bagas/Fikri Tembus Perempatfinal, Usai Duel Sengit Lawan Wakil China

Sementara itu, di kategori ganda campuran, ada Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso, serta Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

“Pertandingan bulu tangkis merupakan salah satu olahraga yang paling diminati masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Vision+ secara konsisten menyiarkan seluruh kejuaraan BWF sepanjang tahun melalui channel SPOTV, tentunya secara live dengan harga yang terjangkau,” ujar Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo.

Besok, pada 16 April 2022, akan diselenggarakan lga semifinal 2022 Gwangju Korea Masters, diikuti oleh pertandingan final pada 17 April. Lebih lanjut, Anda bisa menyaksikan rangkaian kejuaraan BWF World Tour lainnya sepanjang tahun melalui channel SPOTV di Vision+.

Untuk menyaksikannya, Anda bisa berlangganan Vision+ premium dengan berbagai paket harga, dengan periode 7 sampai 365 hari. Promo tersedia mulai dari 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan JD.ID.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini