Share

Hasil Korea Masters 2022: Rinov/Pitha Tumbang dari Utusan China Dua Gim Langsung

Cikal Bintang, Jurnalis · Kamis 14 April 2022 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 14 40 2578862 hasil-korea-masters-2022-rinov-pitha-tumbang-dari-utusan-china-dua-gim-langsung-K8KwiQqTq0.jpg Rinov/Ptha terkapar di 16 besar Korea Masters 2022 (Foto: PBSI)

HASIL Korea Masters 2022 nomor ganda campuran telah diketahui pada Kamis (14/2/2022). Pasangan Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari gagal tuai kemenangan ketika berjumpa wakil China.

Rinov/Pitha takluk dua gim langsung. Mereka kandas 21-13 dan 21-18 dari Ou Xuan Yi/Huang Ya Qiong di babak 16 besar Korea Masters 2022.

Rinov/Pitha

Jalannya Pertandingan

Bermain di Gwangju Womens University Stadium, Korea Selatan pada Kamis (14/4/2022) pagi WIB, Rino/Pitha memulai pertandinagn denhan kurang baik. Ganda campuran Indonesia itu tertinggal banyak poin di awal pertandingan.

Pola permainan cepat yang diterapkan oleh Ou/Huang menjadi penyebabnya. Sadar tertinggal banyak angka, Rinov/Pitha mencoba mengejar lewat beberapa variasi serangan, sembari menerapkan pola bertahan.

Akan tetapi, hal itu berakhir sia-sia. Alhasil, interval pertama menjadi milik Ou/Huang atas Rinov/Pitha dengan skor 11-7.

Selepas jeda, Ou/Huang terus memborbardir pertahanan Rinov/Pitha. Hasilnya, pasangan Indonesia terpantau sangat kewalahan, dan akhirnya kehilangan banyak angka dalam kurun waktu enam menit saja. Akhirnya, pertandingan selesai untuk kemenangan Ou/Huang atas Rinov/Pitha dengan skor 21-13.

Pada gim kedua, Rinov/Pitha kembali tertinggal banyak poin. Mereka kerap kecolongan angka di awal pertandingan dari Ou/Huang.

Rinov/Pitha

Kendati begitu, Rinov/Pitha kali ini menunjukkan perlawanan serius untuk Ou/Huang memasuki pertengahan laga. Rinov/Pitha banyak meladeni rally panjang, dan akhirnya menang dalam beberapa kesempatan.

Hal ini membuat Rinov/Pitha akhirnya unggul pada interval pertama atas Ou/Huang dengan skor 11-9. Usai jeda, Rinov/Pitha konsisten bermain dengan pola yang sama dan sukses mendulang banyak poin.

Sayangnya, pasangan China mampu membalikkan keadaan menjelang pertandingan di gim kedua berakhir. Dengan permainan cepat, mereka akhirnya mampu menyudahi perlawanan Rinov/Pitha 21-18.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini