Share

Usai Jalani Operasi di Portugal, Marcus Gideon Beri Sinyal Siap Berduet Kembali dengan Kevin Sanjaya

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Selasa 12 April 2022 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 12 40 2577394 usai-jalani-operasi-di-portugal-marcus-gideon-beri-sinyal-siap-berduet-kembali-dengan-kevin-sanjaya-HpoZ7CNDNl.JPG Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: Humas PP PBSI)

LISBON – Ada kabar baik mengenai bulu tangkis Indonesia, di mana ganda putra terbaik Tanah Air, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo diprediksi siap untuk beraksi kembali di lapangan. Hal itu tak terlepas dari kabar Marcus yang memberitahukan bahwa ia akan segera tampil dalam waktu dekat ini pasca melakukan operasi engkel di Portugal.

Seperti diketahui, tandem dari Kevin Sanjaya ini baru saja menjalani operasi engkel. Dia pun mengkonfirmasi operasinya itu berjalan lancar pada Rabu 6 April 2022.

Sebelumnya, pemain berusia 31 tahun itu harus mengambil langkah operasi untuk menghilangkan tulang kecil yang tumbuh di kedua engkelnya. Tulang itu diakui sangat mengganggu penampilannya.

Marcus Gideon siap beraksi kembali bersama Kevin Sanjaya

Dengan menjalani operasi ini, ganda putra ranking satu dunia tersebut melewati beberapa turnamen. Misalnya saja, di Swiss Open, German Open, Korea Open, hingga Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022.

Namun kini, melalui akun Instagram pribadinya menunjukkan kesiapannya kembali mengayunkan raket di depan lawan-lawannya. Dia pun mengunggah fotonya yang sedang melompat melakukan smash di suatu pertandingan.

β€œAkan kembali ke lapangan segera #MFG,” tulisnya dalam bahasa Inggris, Selasa (12/4/2022).

Dengan ini juga membuat harapan pecinta bulu tangkis Indonesia akan menjadi kenyataan untuk melihat performa The Minions lagi. Diproyeksikan mereka akan tampil di ajang sebesar Piala Thomas 2022.

Operasi engkel Marcus Gideon berjalan baik

Adapun Piala Thomas 2022 bakal berlangsung pada 8-15 Mei 2022 mendatang di Bangkok, Thailand. Ajang ini bertepatan dengan SEA Games 2021 di Vietnam yang mana tim bulutangkis Indonesia sudah merilis nama-nama pemainnya.

Tentunya kembalinya Marcus/Kevin menjadi kabar yang amat baik untuk para pencinta bulu tangkis Tanah Air. Banyak yang sudah rindu dengan aksi pasangan yang memiliki julukan Minions tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini