Share

Kabar Baik, Marcus Fernaldi Gideon Selesai Jalani Operasi Engkel

Cikal Bintang, Jurnalis · Kamis 07 April 2022 03:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 07 40 2574602 kabar-baik-marcus-fernaldi-gideon-selesai-jalani-operasi-engkel-mRbwXhD2Ud.jpg Marcus Fernaldi Gideon selesai menjalani operasi. (Foto: Instagram/@marcusfernaldig)

JAKARTA โ€“ Kabar baik datang dari Marcus Fernaldi Gideon. Dia baru saja selesai menjalani operasi engkel pada Rabu 6 April 2022. Menyusul operasinya yang berjalan lancar, Marcus berpeluang ikut ambil bagian membela Indonesia di Piala Thomas 2022.

Kabar Marcus Fernaldi Gideon yang sudah selesai menjalani operasi engkel sendiri disampaikan langsung lewat akun Instagram pribadinya (@marcusfernaldigid). Marcus harus mengambil langkah untuk menghilangkan tulang kecil yang tumbuh di kedua engkelnya lewat operasi.

Marcus Fernaldi Gideon

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Ternyata Punya Hubungan dengan Marcus Fernaldi Gideon, Apa Itu?

Tulang kecil yang tumbuh itu diketahui sangat mengganggu penampilan tandem Kevin Sanjaya Sukamuljo itu. Menurut kabar yang beredar, Marcus kerap menderita sakit pada bagian tersebut.

BACA JUGA: Sang Istri Ungkap Kondisi Marcus Fernaldi Gideon, Alami Sakit Perut Parah Selain Cedera Engkel

Oleh karena itu, Marcus pun memutuskan untuk operasi pada bagian engkelnya. Menariknya, operasi tersebut dilakukan oleh dokter yang pernah menangani Cristiano Ronaldo, Prof Niek Van Dijk. Saat ini, operasi engkel Marcus diketahui sudah selesai dilaksanakan.

โ€œOperasi selesai,โ€ tulis Marcus singkat dalam akun Instagram pribadinya (@marcusfernaldigid).

Namun demikian, selesainya operasi Marcus bukan berarti dirinya bisa langsung kembali ke lapangan. Saat ini, Marcus tentu akan terlebih dahulu menjalani pemulihan.

Marcus Fernaldi Gideon

Karenanya, banyak pihak yang memprediksi pebulu tangkis berusia 31 tahun tersebut akan kembali mentas di Piala Thomas 2022. Turnamen tersebut akan dilangsungkan pada 8-15 Mei 2022.

Penampilan Indonesia di Piala Thomas 2022 tentunya akan lebih disorot. Sebab, Indonesia berstatus juara bertahan usai sukses menjuarai Piala Thomas 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini