Share

3 Jam Tangan Pembalap MotoGP yang Dibuat Limited Edition, Nomor 1 Milik Valentino Rossi

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 11 April 2022 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 38 2577235 3-jam-tangan-pembalap-motogp-yang-dibuat-limited-edition-nomor-1-milik-valentino-rossi-Uw21dMdDlG.jpg Berikut tiga jam tangan pembalap MotoGP (Foto: Instagram/@valeyellow46)

MOTOGP adalah salah satu olahraga yang memiliki banyak penggemar di dunia. Oleh sebab itu, para pembalap MotoGP dianggap layaknya bintang.

Berbagai gaya para pembalap pun jadi perbincangan hangat. Bahkan, untuk aksesoris berpakaian, seperti jam, bisa menjadi pusat perhatian jika dipakai oleh pembalap dengan nama besar. Berikut tiga jam tangan pembalap MotoGP yang dibuat limited edition:

3. Nicky Hayden

Nicky Hayden (Foto: MotoGP)

Daftar ini akan dimulai dengan mendiang Nicky Hayden. Juara MotoGP 2006 itu didukung oleh Tissot untuk urusan aksesoris di tengannya. Tissot T-Race Nicky Hayden 2016 dibuat khusus untuk pria asal Amerika Serikat itu.

Sebagai ciri khas, terdapat angka 69 berdesain bendera Amerika Serikat pada kotak jam dan bagian bawah jam tersebut. Jam tangan Hayden ini dibaderol Rp1,3 juta.

2. Marc Marquez

Marc Marquez (Foto: MotoGP)

Selanjutnya, ada pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Enam kali juara MotoGP itu didukung oleh jam tangan Lotus Mens’s. Jam tangan ini memiliki warna biru-hitam pada talinya dan ada angka 93 yang merupakan nomor motor Marquez.

Jam tangan ini dibanderol Rp8,4 juta. Sayang, Marquez dan Louts Men’s sudah tidak bekerja sama sehingga jam ini pun telah berhenti produksi.

1. Valentino Rossi

Valentino Rossi (Foto: MotoGP)

Posisi pertama ditempati oleh legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi. Pria asal Italia itu didukung oleh jam merek TW Steel. Jam ini memiliki logo VR46 dan Yamaha Factory Racing.

Harga jam TW Steel tipe TW937 ini sekira Rp10,8 juta. Bagi pengemar berat Rossi, jam ini mungkin akan dicari untuk koleksi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini