Share

Bos WRT Racing Geram kepada Valentino Rossi, Anggap Tidak Bertanggung Jawab di GT World Challenge 2022

Maulana Yusuf, Jurnalis · Kamis 07 April 2022 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 07 38 2574569 bos-wrt-racing-geram-kepada-valentino-rossi-anggap-tidak-bertanggung-jawab-di-gt-world-challenge-2022-Wzs3QM9QTK.jpg Valentino Rossi bersama WRT Racing (Foto: Instagram/@valeyellow46)

DIREKTUR tim WRT Racing, Vincent Vosse dibuat geram oleh Valentino Rossi. Ia mengatakan Valentino Rossi tidak bertanggung jawab ketika masuk pit saat balapan mobil GT World Challenge Eropa 2022 pada akhir pekan lalu.

Seperti diketahui, GT World Challenge Eropa 2022 telah digelar di Sirkuit Imola, Italia. Tepatnya pada Minggu, 3 April 2022.

Valentino Rossi

Pada balapan tersebut, Vosse menilai Valentino Rossi tidak bertanggung jawab saat melakukan pit stop. VR46 (julukan Valentino Rossi) melakukan kesalahan dengan melewatkan pit box miliknya sehingga harus menjalani satu putaran berikutnya sebelum berganti ke rekan setimnya.

โ€œDia tidak bertanggung jawab atas masalah pada saat pit stop,โ€ ujar Vosse, dilansir dari Paddock GP, Rabu (6/4/2022).

Sebab demikian, Vosse mengatakan hal tersebut jadi bahan evaluasi bagi timnya. Terutama bagi Valentino Rossi, yang baru menjalani debut tahun ini.

โ€œItu adalah sesuatu yang harus kita cermati, tetapi itu bisa terjadi ketika hampir seluruh grup memasuki pit lane pada saat yang bersamaan,โ€ lanjut Vosse.

Terlepas dari hal itu, Vosse tetap memuji debut Valentino Rossi. Ia menilai, pemegang tujuh gelar dunia MotoGP itu melakukan tugasnya dengan baik. Meski di sisi lain, Vosse cukup kecewa lantaran Valentino Rossi hanya finis di posisi 17.

Valentino Rossi

โ€œSemua perhatian tertuju padanya, dia melakukan pekerjaan yang sangat baik, tidak ada kesalahan dan dia memiliki kecepatan balapan yang baik,โ€ tutup Vosse.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini