Share

Nasihat Khabib Nurmagomedov di Bulan Ramadan: Jadilah Lebih Baik

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Minggu 03 April 2022 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 03 43 2572406 nasihat-khabib-nurmagomedov-di-bulan-ramadan-jadilah-lebih-baik-3L0jREc0rc.jpg Khabib Nurmagomedov menyambut Ramadan dengan sukacita (Foto: Reuters)

DAGESTAN – Legenda UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, mengajak pengikutnya di instagram agar menjadi lebih baik di bulan suci Ramadan. Menurut pria berusia 33 tahun itu, Ramadan adalah waktunya untuk memperbaiki diri.

Seperti h diketahui, Khabib merupakan seorang muslim yang sangat taat pada ajaran Islam. Dia pun bersukacita menyambut datangnya bulan Ramadan.

Khabib Nurmagomedov (Foto: Instagram)

Dalam unggahan instagram stories-nya, Khabib sangat bersemangat menyambut Ramadan. Petarung kelahiran Dagestan, Rusia itu menilai Ramadan adalah bulan penuh berkah.

“Ramadan adalah bulan memanen berkah, memperbaiki niat dan perbuatan. Anda tidak bisa saja dengan yang lain di bulan ini,” tulis Khabib di instagram stories-nya, @khabib_nurmagomedov, Minggu (3/4/2022).

Selain itu, Khabib juga mengajak seluruh pengikutnya di instagram untuk melakukan hal serupa. Dia ingin umat muslim melakukan perubahan yang lebih baik untuk diri sendiri dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Bagaimanapun, jadilah lebih baik, lebih baik, lebih murah hati, lebih rendah hati, lebih berani, dan lebih takut akan Tuhan,” pungkasnya.

Meski dalam keadaan berpuasa, itu tidak menghalangi Khabib untuk tetap menjalani aktivitas sehari-hari. Hal tersebut terlihat dari unggahan terbarunya yang menunjukan dia sedang berkumpul dengan rekan-rekannya.

Khabib Nurmagomedov (Foto: Instagram)

Sejak berkarier secara profesional pada 2008, Khabib memenangkan semua 29 pertarungannya. Bahkan, delapan di antaranya berakhir dengan KO.

Namun, Khabib memutuskan untuk pensiun setelah mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254, Oktober 2020 lalu. Dia pensiun tidak lama setelah wafatnya sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov, 4 Juli 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini