Share

Aleix Espargaro Lempar Helm ke Tribun di MotoGP Mandalika 2022, Pria Beruntung Ini yang Dapat

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Minggu 20 Maret 2022 19:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 20 38 2564834 aleix-espargaro-lempar-helm-ke-tribun-di-motogp-mandalika-2022-pria-beruntung-ini-yang-dapat-Yza3zfEm1Q.jpg Aleix Espargaro kala berlaga di MotoGP. (Foto: Instagram/@aleixespargaro)

LOMBOK โ€“ Pembalap tim Aprilia, Aleix Espargaro, menepati janjinya untuk memberikan helmnya kepada penonton MotoGP Mandalika 2022. Penonton yang beruntung mendapat helm itu pun langsung viral di media sosial.

Seperti diketahui, Aleix telah berjanji di akun Instagram pribadinya sejak dimulainya rangkaian balap MotoGP Mandalika 2022, 18 Maret 2022. Dia akan menyerahkan helmnya jika menembus 1 juta followers di Instagram sebelum balapan dimulai.

Aleix Espargaro

Pada saat membuat janji itu, Instagram Aleix berada di angka 944 ribu pengikut. Benar saja, baru satu hari berlalu, angka 1 juta pengikut sudah ditembus akun Instagram pembalap Spanyol itu.

BACA JUGA: Sambaran Petir Menakutkan Warnai MotoGP Mandalika 2022, Netizen: Thor vs Pawang Hujan

Hari ini, Aleix yang mengikuti balapan di Mandalika pun memulai penampilannya dari posisi ke-10. Dia memacu motornya dengan cepat dan aman hingga berakhir finis di posisi ke-9.

BACA JUGA: Kecelakaan di MotoGP Mandalika 2022, Marc Marquez: Salah Satu yang Terparah dalam Karier Saya

Beberapa saat setelah balapan rampung digelar, sebuah video diunggah seorang konten kreator dalam negeri, Nex Carlos, di Instagram pribadinya, Aleix terlihat berlari di ke arah tribun. Sontak, para penonton bersorak sorai atas aksi yang dilakukan Aleix ini.

Tak lama kemudian, dia membuka helm yang dikenakan sambil meminta para penonton membuat suara yang lebih kencang. Di momen itu, dia langsung melemparkan helm tersebut ke tribun.

โ€œBalapan yang sulit, tetapi poin bagus untuk kejuaraan! Saya telah melewati jutaan pengikut, jadi yang dijanjikan adalah hutang! Helm saya ke tribun! Terima Kasih Bahasa Indonesia!,โ€ tulis Aleix di akun Instagram pribadinya.

Aleix Espargaro

Bukan hanya aksi Aleix Espargaro yang ramai disorot, penonton yang mendapat helm itu juga langsung viral di media sosial. Dalam video yang ramai beredar di media sosial terlihat, penonton yang mendapat helm itu mengangkat dengan bangga hadiah dari Aleix.

Muka semringah terlihat jelas di wajahnya. Namun, hingga kini belum diketahui pasti identitas soal peraih helm Aleix itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini