Share

Pembalap MotoGP Ini Pilih Berendam di Ember karena Kepanasan di Sirkuit Mandalika, Netizen: Lah Kayak Anak Gue!

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Jum'at 18 Maret 2022 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 18 38 2564013 pembalap-motogp-ini-pilih-berendam-di-ember-karena-kepanasan-di-sirkuit-mandalika-netizen-lah-kayak-anak-gue-EEm9OqmYo5.jpg Pembalap MotoGP ini pilih berendam di ember karena kepanasan di Sirkuit Mandalika. (Foto: Twitter/@tech3racing)

PEMBALAP MotoGP Tim KTM Tech3, Raul Fernandez bersama sang adik yang turun di ajang Moto3, Adrian Fernandez, menarik perhatian netizen Indonesia. Efek cuaca panas di Sirkuit Mandalika, keduanya memilih berendam di ember!

Hal itu diketahui dari foto yang diunggah KTM Tech3 di Twitter resmi, @Tech3Racing, pada Jumat (18/3/2022). Ada dua foto yang menampilkan dua orang pembalap kakak-beradik sedang menikmati waktu luangnya di paddock Sirkuit Mandalika.

Raul Fernandez

Pertama, Raul Fernandez yang memasukkan seluruh tubuhnya ke sebuah ember berwarna hijau. Dia tampak sangat bahagia melakukan aktivitas itu. Hal itu terlihat dari senyum lebar di wajahnya.

Kemudian, foto lain menampilkan sang adik sedang berendam di ember serupa. Tampaknya, kakak-beradik itu tak kuat dengan suhu panas yang ada di trek yang berlokasi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu.

Pihak KTM Tech3 juga membuktikan kedua pembalap itu memiliki wajah yang sangat mirip. Memang, dari dua foto tersebut, Raul dan Adrian terlihat seperti kembar identik.

“Jika Anda pernah berpikir bahwa keduanya tidak cukup mirip satu sama lain… nah ini dia,” bunyi keterangan foto tersebut.

Netizen Indonesia pun mengomentari unggahan di atas. Akun @rizqi_f menyebut kelakuan Raul dan Adrian Fernandez sama seperti anaknya. “Lah kayak anak gue,” tulis akun Twitter tersebut.

Raul Fernandez

(Raul Fernandez saat beraksi di atas sang kuda besi)

Baik Raul dan Adrian Fenandez hari ini telah menyelesaikan rangkaian hari pertama MotoGP Mandalika 2022. Mereka sama-sama melaju di trek sepanjang 4,31 km itu dalam sesi Latihan Bebas 1 dan 2 MotoGP serta Moto3.

Selanjutnya, Fernandez bersaudara bakal menjalani Latihan Bebas 3 dan 4 serta Kualifikasi balapan di Mandalika esok hari di kelas mereka masing-masing. Baru pada Minggu (20/3/2022) pukul 14.00 WIB, mereka bakal balapan untuk pertama kalinya di sirkuit yang memiliki 17 tikungan tersebut.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di https://vipl.us/s53nk. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini