Share

Hasil All England 2022: Keok dari An Seyoung, Gregoria Mariska Tunjung Tersingkir di Babak Pertama

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 17 Maret 2022 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 17 40 2562911 hasil-all-england-2022-keok-dari-an-seyoung-gregoria-mariska-tunjung-tersingkir-di-babak-pertama-weuYPtyYV4.jpg Gregoria Mariska Tunjung kala berlaga. (Foto: Humas PBSI)

BIRMINGHAM – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, tersingkir di babak pertama All England 2022. Kepastian itu didapat usai dirinya kalah dari wakil Korea Selatan, An Seyoung dalam dua gim langsung dengan skor 16-21 dan 4-21.

Bertanding di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Kamis (17/3/2022) dini hari WIB, Gregoria harus keteteran menghadapi An. Pasalnya, dia kerap kali mendapat serangan yang dilancarkan oleh pemain Korea Selatan itu.

Gregoria Mariska Tunjung

Hingga akhirnya, Gregoria harus tertinggal di interval pertama dengan skor 8-11 hanya dalam tempo enam menit. Setelah itu, pemain kelahiran Wonogiri itu berusaha untuk memperkecil kedudukannya.

BACA JUGA: Hasil All England 2022: Kalah dari Chou Tien Chen, Shesar Hiren Rhustavito pun Gugur

BACA JUGA: Hasil All England 2022: Marcus/Kevin Melenggang ke 16 Besar, Bagas/Fikri Singkirkan Pramudya/Yeremia

Meski sempat memepet jarak ketertinggalannya, sayang upaya Gregoria harus sirna, Sebab, An berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 21-16.

Pada gim kedua, Gregoria tampak kehilangan konsentrasinya. Pasalnya, An mampu mencetak poin beruntun sehingga membuatnya unggul cukup jauh.

Tunggal putri andalan Negeri Ginseng itu kembali unggul di interval kedua dengan skor 11-2. Jelas saja situasi ini sangat sulit untuk Gregoria.

An Seyoung

Setelah itu, penampilan An semakin menjadi-jadi. Pemain peringkat empat dunia itu benar-benar tidak membuat Gregoria berkutik.

Hasilnya, Gregoria harus mengakui kehebatan pemain muda Korea Selatan tersebut. Sebab, An sukses menutup gim kedua dengan kemenangan telak 21-4.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini