Share

Hasil Swiss Open 2022: Libas Wakil India, Pramudya/Yeremia Lolos ke Perempatfinal

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Kamis 24 Maret 2022 18:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 24 40 2567364 hasil-swiss-open-2022-libas-wakil-india-pramudya-yeremia-lolos-ke-perempatfinal-VWmeT0cElj.jpg Pramudya/Yeremia lolos ke perempatfinal Swiss Open 2022 (Foto: PBSI)

BASEL – Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, melaju ke perempatfinal Swiss Open 2022. Tiket perempatfinal didapatkan mereka usai menang atas wakil India, Satwisairaj Rankireddy/Chirag Shetty, dalam dua gim langsung.

Tanding di St. Jakobshalle, Kamis (24/3/2022), sore WIB, Pramudya/Yeremia tampil dominan sejak game pertama. Mereka mampu membangun keunggulan yang besar atas Rankireddy/Shetty dengan skor 7-0.

Pramudya/Yeremia (Foto: PBSI)

Hal tersebut dimaksimalkan dengan baik oleh Pramudya/Yeremia. Mereka bahkan mampu menjaga keunggulannya saat mencapai interval dengan skor 11-6.

Tak mau menyerah begitu saja, Rankireddy/Shetty mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Mereka pun melemparkan sejumlah pukulan yang begitu sulit untuk dihalau Pramudya/Yeremia.

Hal tersebut pun membuahkan hasil. Rankireddy/Shetty menyamakan kedudukan menjadi 18-18. Akan tetapi, mereka menjadi lengah sehingga Pramudya /Yeremia dapat mencuri kemenangan di game pertama, 21-19.

Memasuki game kedua, Rankireddy/Shetty tampak mulai memberikan perlawanan. Mereka kini mampu membuat Pramudya/Yeremia kerepotan sehingga mampu memimpin dengan skor 4-1.

Namun, Pramudya/Yeremia juga tak tinggal diam. Mereka mengejar defisit angka dan membuat kedudukan sempat imbang, 7-7. Akan tetapi, Rankireddy/Shetty kembali unggul pada interval, 11-10.

Hal tersebut tak menyurutkan semangat Pramudya/Yeremia. Pasangan muda Indonesia itu dengan gigih mengejar dan membuat kedudukan kembali sama kuat menjadi 12-12.

Pramudya/Yeremia (Foto: PBSI)

Permainan konsisten membuat mereka bisa berbalik memimpin menjadi 19-14. Sayang, konsentrasi mereka buyar ketika memasuki poin-poin kritis. Meski begitu, Prayer bisa memenangkan gim kedua, 22-20.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini