Share

Jadwal Wakil Indonesia di Bulu Tangkis German Open 2022 Hari Ini: Anthony Sinisuka Jumpa Lawan Berat

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 08 Maret 2022 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 08 40 2557869 jadwal-wakil-indonesia-di-bulu-tangkis-german-open-2022-hari-ini-anthony-sinisuka-jumpa-lawan-berat-LYstCt4UY2.jpg Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto: PBSI)

MUELHEIM AN DER RUHR – Ajang German Open 2022 akhirnya dimulai pada hari ini, Selasa (8/3/2022). Indonesia sendiri memastikan hanya memiliki enam wakil yang akan turun di turnamen level 300 tersebut.

Keenam wakil Indonesia yang bakal beraksi itu adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, yang merupakan pasukan dari tunggal putra, lalu dari ganda putra ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Kemudian dua sisanya berasal dari ganda campuran.

Adalah Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menjadi dua ganda campura Indonesia di ajang German Open 2022 tersebut. Untuk sektor ganda putri dan tunggal putri, Indonesia tak memiliki wakilnya sama sekali.

Anthony Sinisuka Ginting (Bagas Abdiel/MPI)

Sejatinya Indonesia mengirimkan 20 wakil ke ajang German Open 2022. Namun, 13 wakil justru memutuskan mundur dar ajang German Open 2022.

Pengunduran diri itu datang dari berbagai alasan, seperti ada terpapar virus corona, cedera, dan berbagai hal lainnya. Karena itulah kini Indonesia hanya mempunyai enam wakil di ajang German Open 2022.

Terlepas dari itu semua, enam wakil yang masih bertahan di German Open 2022 tentunya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan turnamen tersebut. German Open 2022 akan menjadi turnamen pemanasan sebelum para wakil Tanah Air bermain di All England 2022 yang dilaksanakan pada 16 Maret sampai 20 Maret 2022.

Tentunya meski hanya dianggap pemanasan, diharapkan para pebulu tangkis andalan Indonesia itu bisa meraih gelar juara dan membawanya pulang. Kemenangan dan juara bisa membantu mental para pemain untuk menghadapi All England 2022.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Berikut Jadwal Wakil Indonesia di Bulu Tangkis German Open 2022

Anthony Sinisuka Ginting vs Rasmus Gemke (Denmark)

Jonatan Christie vs Ng Tze Yong (Malaysia)

Shesar Hiren Rhustavito vs Lee Cheuk Yiu (Hong Kong)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Jeppe Bay/Lasse Molhede (Denmark)

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Sudah Gugur)

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Oliver Leydon-Davis/Anona Pak (Selandia Baru)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini