Share

Bukan Red Bull, Lewis Hamilton Paling Terkesan dengan Tim Ini di Tes Pramusim F1 2022

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 25 Februari 2022 03:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 24 37 2552716 bukan-red-bull-lewis-hamilton-paling-terkesan-dengan-tim-ini-di-tes-pramusim-f1-2022-lYZHXQM5Zu.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Pembalap Tim Mercedes-AMG Petronas, Lewis Hamilton, terkesan dengan kecepatan mobil balap baru milik Scuderia Ferrari. Hamilton pun yakin Ferrari bakal bekerja apik di F1 2022.

Selama sesi tes pramusim F1 2022, Hamilton tampak berkeliaran di area pit. Dia pun mengaku penasaran dengan bagaimana mobil milik tim rival jika dibandingkan dengan Mercedes andalannya.

Lewis Hamilton

Salah satu yang menarik perhatiannya adalah mobil Ferrari F1-75. Di tangan Charles Leclerc, mobil tersebut berada di posisi kedua, dan Carlos Sainz Jr menduduki posisi ketiga.

BACA JUGA: Jalani Tes Pramusim F1 2022, Fokus Utama Max Verstappen Bukan Kejar Catatan Waktu

BACA JUGA: Ada Konflik Rusia-Ukraina, F1 Belum Berencana Batalkan Balapan di Sochi

Hamilton pun mulai menyadari ancaman yang akan diberikan Ferrari pada musim ini. Dia bahkan merasa tim asal Maranello, Italia, tersebut sudah mengorbankan mobil tahun lalu, demi mengembangkan besutan 2022.

“Saya menganggap Ferrari tidak banyak mengembangkan mobil tahun lalu. mereka tampaknya mengerahkan segalanya untuk mobil musim ini,” kata Hamilton dikutip Racefans, Kamis (24/2/2022).

Pembalap berbendera Inggris tersebut merasa Ferrari telah mulai mengembangkan mobilnya jauh lebih awal. Tetapi, dia menduga ada tim lain juga yang telah mengembangkan mobilnya di waktu bersamaan.

Charles Leclerc

“Mungkin, mereka mengembangkan mobilnya beberapa bulan lebih awal. Tetapi, tidak ada yang tahu jika ada tim lain yang melakukan hal serupa. Hanya waktu yang mengungkapkan segalanya,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini