Share

Setelah Kunjungi Konter Pulsa di Mandalika, Aleix Espargaro Kini Makan Nasi Kotak Lauknya Tempe

Rio Eristiawan, Jurnalis · Kamis 10 Februari 2022 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 10 38 2545242 setelah-kunjungi-konter-pulsa-di-mandalika-aleix-espargaro-kini-makan-nasi-kotak-lauknya-tempe-idbXSYuvTJ.jpg Setelah kunjungi konter pulsa, Aleix Espargaro kini makan nasi kotak lauknya tempe. (Foto: Instagram/@gpracingindonesia)

PEMBALAP Tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro, kembali membuat heboh netizen Indonesia. Setelah sebelumnya mengunjungi konter pulsa di area Mandalika, rider berpaspor Spanyol itu menarik perhatian netizen Tanah Air karena makan nasi kotak dengan lauknya tempe.

Aleix Espargaro memamerkan menu makan siangnya di stories Instagram-nya, @aleixespargaro. Ia terlihat sedang menikmati tempe yang notabene makanan khas Indonesia.

Aleix Espargaro

Sebagaimana diketahui, seluruh pembalap MotoGP telah tiba di Lombok pada Senin 7 Februari 2022 untuk menjalani tes pramusim di Sirkuit Mandalika. Sebelum menjalani tes pramusim, mereka memiliki waktu luang untuk berlibur. Momen liburan itu pun mereka bagikan di media sosial pribadi masing-masing. 

Aleix Espargaro merupakan pembalap yang sering mengunggah aktivitasnya selama di Indonesia. Terbaru, pembalap berusia 32 tahun itu memamerkan makan siang di Instagram Stories-nya.

Dalam unggahan tersebut terlihat nasi kotak yang berisikan salad dan lauk tempe. Ia pun menuliskan sebagai tempe dan nasi salad sebagai sayuran baik.

"Tempe dan nasi salad! #Sayuran oke emoticon tangan," tulis Espargaro dalam Instagram-nya, Kamis (10/2/2022).

Sebelumnya, Aleix Espargaro telah berlatih di Sirkuit Mandalika. Ia berlatih dengan sepedanya dan bertemu pembalap MotoGP lain yang memilih berlari.

Aleix Espargaro

(Aleix Espargaro saat beli pulsa)

"Berlatih di panasnya Indonesia dan menemukan sirkuit, beberapa di atas sepeda dan lainnya berlari! #Saudara #Indonesia ," ucap mantan pembalap Suzuki Ecstar tersebut.

Tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika akan berlangsung pada 11-13 Februari 2022. Tentu Espargaro akan memanfaatkan tes kali ini untuk meningkatkan performa ia dan sang kuda besi.

Saat tes di Sirkuit Sepang, Aleix Espargaro sempat keluar sebagai yang tercepat. Hal itu ia bukukan saat tes pramusim hari pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada Sabtu 5 Februari 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini