Share

Viral Video Marc Marquez Makan Nasi Kotak, Netizen: Nasi Uduk Tuh!

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 08 Februari 2022 06:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 08 38 2543779 viral-video-marc-marquez-makan-nasi-kotak-netizen-nasi-uduk-tuh-ReJCDTMj0U.jpg Viral video Marc Marquez makan nasi kotak. (Foto: TikTok/@minzha_rambit90)

VIRAL video Marc Marquez makan nasi kotak di media sosial TikTok. Akun @minzha_rambit90 membagikan video juara dunia enam kali kelas MotoGP itu sedang menyantap lahap makanan yang ada di tangannya.

Marc Marquez tak hanya sendiri. Seluruh kru Tim Repsol Honda juga menyantap makanan yang sama.

Marc Marquez

(Marc Marquez saat makan nasi kotak. (Foto: TikTok/@minzha_rambit90)

The Baby Alien –julukan Marc Marquez– mengonsumsi nasi kotak di salah satu paddock sirkuit. Satu hal yang pasti, lokasi itu bukan paddock Sirkuit Mandalika.

Sebab, video ini di-upload pada 16 Januari 2022 dan di tanggal tersebut, Marc Marquez beserta tim masih berada di Spanyol. Meski di-upload pada 16 Januari 2022, video ini baru viral hari ini, Selasa (8/2/2022).

Penyebabnya karena Marc Marquez baru tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Senin 7 Februari 2022 malam WIB. Marc Marquez beserta pembalap MotoGP lainnya tiba kemarin demi tampil di tes pramusim MotoGP 2022 yang dilangsungkan di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022.

Video Marc Marquez makan nasi kotak pun viral di media sosial. Sejumlah netizen menyebut Marc Marquez sedang mengonsumsi nasi uduk yang notabene makanan asal Indonesia.

“Marquez makan nasi uduk,” tulis akun Eddy Marquezer.

“Marc makan nasi uduk,” lanjut akun hajat.

“Ke Indonesia + nasi kotak beuh afdol,” sambung akun sebutsajaapip.

Marc Marquez

(Marc Marquez langsung dikerubungi fans setibanya di Lombok)

Dalam tes di Sirkuit Mandalika, Marc Marquez sudah memiliki target. Ia bertekad melahap lap lebih banyak ketimbang saat mentas di Sirkuit Sepang.

Ketika melakoni dua hari tes di Sepang pada 5-6 Februari 2022, Marc Marquez belum bisa menembus posisi lima besar. Dalam tes tersebut, Marc Marquez menempati posisi delapan.

“Kita memiliki waktu beberapa hari di Mandalika. Saya menantikan tes berikutnya dan saya senang jika saya bisa menyelesaikan lebih banyak lap,” harap Marc Marquez mengutip dari Speedweek.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini