Share

3 Pevoli Asing Paling Cantik yang Tampil di Proliga 2022, Nomor 1 dari Thailand

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 43 2538632 3-pevoli-asing-paling-cantik-yang-tampil-di-proliga-2022-nomor-1-dari-thailand-5qsA6fZ9yu.jpg Pornpun Guedpard mentas di Proliga 2022. (Foto: Instagram/@guedpardhoy)

3 pevoli asing paling cantik yang tampil di Proliga 2022 menarik untuk dikulik. Sebab, kehadiran para pemain asing ini menambah menarik ajang voli tertinggi di Indonesia tersebut.

Ya, masing-masing tim yang ambil bagian di ajang Proliga 2022 memang diperbolehkan merekrut 2 pemain asing. Di sektor putri, lima tim yang bersaing pun memiliki pemain asing, meski ada yang kuotanya tak dimaksimalkan.

BACA JUGA: 5 Pevoli Cantik yang Bikin Penonton Ogah Kedip hingga Putaran I PLN Mobile Proliga 2022, Nomor 1 dari Azerbaijan

Sejumlah pemain asing pun mencuri perhatian karena parasnya yang cantik dan menawan. Lalu, siapa saja mereka? Berikut 3 pevoli asing paling cantik yang tampil di Proliga 2022.

BACA JUGA: Coba Tiru Gaya Bagus Kahfi Main Bola, Pevoli Shella Bernadetha Justru Terlihat Lucu

3. Odina Aliyeva

Pemain yang satu ini membela tim Jakarta Elektrik PLN. Odina Aliyeva yang berasal dari Azerbaijan sudah punya sepak terjang luar biasa di dunia voli.

Odina Aliyeva

Sebelumnya, pemain berpostur 186 cm itu membela klub Brasil, Sesi Volei Bauru. Namun, kontraknya bersama tim dari Negeri Samba itu telah berakhir sehingga dia bisa bergabung dengan Jakarta Elektrik.

Selain itu, pemain berusia 31 tahun ini juga telah mencicipi tampil di liga voli Amerika Serikat, Italia, dan Turki. Tak ayal, kehadirannya diyakini bisa membuat Jakarta Elektrik PLN makin gacor di Proliga 2022.

2. Yulia Grigoryeva

Berikutnya, ada nama Yulia Grigoryeva. Pemain asal Rusia ini membela tim Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di Proliga 2022.

Yulia Grigoryeva

Yulia Grigoryeva diplot menjadi middle blocker di skuaad Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia. Kehadirannya pemain dengan tinggi 190 cm ini diyakini bisa membawa tim mendulang hasil manis.

1. Pornpun Guedpard

Terakhir, ada nama Pornpun Guedpard. Dia merupakan pemain asing di kubu Jakarta Mandiri Popsivo Polwan. Pornpun Guedpard yang berasal dari Thailand ini punya paras yang sangat cantik dan menawan.

Pornpun Guedpard

Pornpun Guedpard pun makin memikat karena punya talenta ciamik. Pemain dengan tinggi 170 cm ini sendiri diketahui sudah menekuni karier sebagai pevoli profesional sejak 2011. Kini, dia bermain di posisi setter atau tosher.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini