Share

Emosi dengan Penonton Australia Open 2022, Daniil Medvedev: IQ Mereka Rendah!

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 21 Januari 2022 06:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 40 2535472 emosi-dengan-penonton-australia-open-2022-daniil-medvedev-iq-mereka-rendah-f723zzfoay.JPG Petenis asal Rusia, Daniil Medvedev. (Foto: Reuters)

MELBOURNE – Petenis asal Rusia, Daniil Medvedev mendapatkan cemoohan dari penonton Australia Open 2022 saat ia bermain di babak ketiga ajang tersebut. Kesal mendapatkan perilaku tersebut, Medvedve lantas mengejek penonton Australia Open 2022 dengan menyebut mereka memiliki IQ yang rendah.

Seperti yang diketahui, cemoohan itu datang karena Medvedev menghadapi wakil dari tuan rumah, Nick Kyrgios, yang dilangsungkan di Rod Laver Arena, Kamis 20 Januari 2022. Meski kesal dengan tingkah penonton, Medvedev mampu memenangkan laga tersebut dengan 7(7)- 6(1), 6-4, 4,6, 6-2.

Menghadapi wakil tuan rumah, Medvedev memang harus memiliki mental yang kuat agar berhasil memberikan yang terbaik. Pemain dengan postur 198 cm tersebut mengaku sering dicemooh pada pertandingan tersebut.

Baca Juga: Jelang Babak Ketiga Australia Open 2022, Rafael Nadal Akui Karen Khachanov Lawan yang Berat

Daniil Medvedev

"Saya datang untuk memenangkan pertandingan ini dan saya senang saya berhasil melakukannya. Itu satu-satunya pilihan ketika Anda dicemooh antara servis pertama dan kedua." Ungkap Medvedev dilansir dari Daily Star, Jumat (21/1/2022).

Medvedev pun merasa kecewa dengan perilaku penonton yang hadir di laga tersebut. Meski begitu, dirinya merasa hal tersebut memang cukup lumrah terjadi jika seorang atlet harus melawan wakil tuan rumah.

"Ini bukan kemarahan (tetapi) itu sedikit mengecewakan. Saya kira itu normal, semua orang mengalaminya, terutama ketika Anda memainkan favorit tuan rumah dan bukan hanya favorit tuan rumah tetapi Nick,” sambung Medvedev.

Medvedev juga menegaskan bahwa tidak semua penonton yang hadir tersebut melakukan cemoohan kepada dirinya. Pemain kelahiran 1996 itu pun menganggap penonton yang mencemooh dirinya memiliki IQ rendah.

Daniil Medvedev

"Tidak semua orang yang melakukannya, tetapi mereka yang melakukannya mungkin memiliki IQ rendah," tambahnya.

Selanjutnya Medvedev akan bermain melawan Botic van de Zandschulp (Belanda) di babak ketiga Australia Open 2022. Peluang Medvedev untuk menang pun terbilang besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini