Share

Pebulu Tangkis Cantik Myanmar Ini Baru Lulus Kuliah, Netizen Indonesia Antre untuk Melamar

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 21:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 40 2535410 pebulu-tangkis-cantik-myanmar-ini-baru-lulus-kuliah-netizen-indonesia-antre-untuk-melamar-H5SED2hCkd.jpg Pebulu tangkis cantik Thet Htar Thuzar baru saja menyelesaikan kuliahnya (Foto: Instagram/@_thethtarthuzar_)

TUNGGAL putri Myanmar, Thet Htar Thuzar, baru saja melewati salah satu momen bahagia dalam hidupnya. Melalui instagram-nya (_thethtarthuzar_), Thet Htar Thuzar diketahui baru saja menyelesaikan pendidikannya di Myanmar Imperial University.

Setelah tiga tahun menempuh pendidikan, Thet Htar Thuzar mendapatkan gelar sarjana untuk jurusan manajemen bisnis. Kabar gembira dari Thet Htar Thuzar pun mendapatkan sambutan gembira dari para penggemarnya yang memenuhi kolom komentar.

Thet Htar Thuzar (Foto: Instagram/@_thethtarthuzar_)

Ada penggemar yang memberi selamat sekaligus menyatakan niatnya untuk melamar Thet Htar Thuzar. Tak hanya satu, tetapi ada penggemar lain yang juga memiliki niat serupa.

“Alhamdulillah otw ngelamar,” ungkap @qiboaj**.

“Alhamdulillah lulus juga saya, Jadi udah bisa lamaran kan?” ujar @dedy.apriyan**.

Selain itu, ada komentar-komentar lucu lain yang ditemukan di kolom komentar unggahan Thet Htar Thuzar. Ada penggemar menyarankan Thet Htar Thuzar untuk melanjutkan kuliah di Indonesia agar bisa makan di angkringan. Penggemar lainnya justru menyarankan Thet Htar Thuzar untuk mendaftar CPNS.

BACA JUGA: 5 Pemain Bulu Tangkis yang Paling Cantik, Nomor 1 Jadi Sorotan Netizen Indonesia

“Wah selamat ya Mbak. Nti ambil S2 nya di sini aja (Indonesia), biar bisa makan angkringan,” tutur @doni.**.

“Selamat ya, sekarang bisa daftar CPNS,” ucap @agungbolaa**.

Thet Htar Thuzar memang menjadi idola netizen Indonesia baru-baru ini. Pebulu tangkis asal Myanmar itu mulai menarik perhatian kala kalah dari tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, di Grup M Olimpiade Tokyo 2020.

Banyak penggemar bulu tangkis Indonesia yang terpana dengan kecantikan Thet Htar Thuzar. Bahkan, setelah laga melawan Gregoria, akun instagram tunggal putri Myanmar itu ramai di-follow netizen Indonesia yang tetap mengikutinya hingga sekarang.

Thet Htar Thuzar (Foto: Instagram/@_thethtarthuzar_)

Terakhir, Thet Htar Thuzar mentas di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2021 yang berlangsung di Huelva, Spanyol, pada 12-19 Desember silam. Sayang, Thet Htar Thuzar gagal menuai prestasi di ajang tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini