Share

Australia Open 2022 Meriah karena Kehadiran Penonton, Alexander Zverev: Itu Luar Biasa!

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 07:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 40 2534880 australia-open-2022-meriah-karena-kehadiran-penonton-alexander-zverev-itu-luar-biasa-gli0wVW7yZ.JPG Petenis asal Jerman, Alexander Zverev. (Foto: Reuters)

MELBOURNE – Petenis asal Jerman, Alexander Zverev, mengaku sangat senang dengan kemeriahan yang hadir di Australia Open 2022 karena kini penonton sudah diperbolehkan hadir di lokasi pertandingan. Ia merasa luar biasa bisa bermain di tengah keramaian karena menurutnya hal itu sudah tak dirasakan lagi selama dua tahun terakhir karena pandemi Covid-19.

Berkat bantuan sorakan penonton, Alexander Zverev berhasil lolos ke putaran ketiga Australia Open 2022 usai mengalahkan wakil tuan rumah, John Millman. Bertanding di Rod Laver Arena, Rabu 19 Januari 2022, Zverev berhasil mengunci kemenangan lewat tiga set langsung 6-4, 6-4, 6-0.

Menjalani awal yang baik di Australia Open 2022, Zverev pun merasa sangat senang bisa kembali tampil di turnamen besar. Dirinya pun berharap suasana bisa menjadi lebih meriah di laga-laga berikutnya.

Baca Juga: Usai Drama di Australia Open 2022, Novak Djokovic Disarankan untuk Istirahat Sejenak

Alexander Zverev

“Saya merasa baik, saya menang. Saya benar-benar bisa merasakan bahwa kalian telah dikurung selama dua tahun,” ungkap Zverev dilansir dari Tennis365, Kamis (20/1/2022).

“Itu benar-benar suasana yang luar biasa. Mudah-mudahan akan tetap sama dan semakin keras untuk dua pertandingan berikutnya,” imbuhnya.

Zverev mengaku sangat menikmati suasana bising yang berlangsung selama pertandingan. Dirinya meyakini bahwa dalam olahraga emosi para penonton akan sangat mempengaruhi panasnya pertandingan yang berlangsung.

"Saya siap bahwa semua orang akan membenci saya setelah pertandingan, saya menikmati atmosfernya, saya menikmati kebisingannya," sambung petenis berusia 24 tahun tersebut.

Alexander Zverev

“Olahraga membutuhkan atmosfer, membutuhkan orang-orang, tidak masalah jika Anda mendukung saya atau melawan saya. Penonton membawa emosi,” tambahnya.

Pada laga selanjutnya, Zverev akan menghadapi petenis asal Moldova, Radu Rabiot, pada Jumat 21 Januari 2022. Tentu saja Zverev akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk meraih kemenangan di laga tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini