Share

Setia, Giannis Antetokounmpo Bertekad Bela Milwaukee Bucks hingga 20 Tahun ke Depan

Rio Eristiawan, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 36 2534833 setia-giannis-antetokounmpo-bertekad-bela-milwaukee-bucks-hingga-20-tahun-ke-depan-hehilVMkZv.jpg Giannis Antetokounmpo saat membela Milwaukee Bucks. (Foto: Instagram/@giannis_an34)

MILWAUKEE – Pemain Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, belum memikirkan soal pensiun. Dia justru bertekad untuk bermain bersama Milwaukee Bucks hingga 20 tahun ke depan.

Giannis berhasil membawa Bucks meraih gelar juara NBA 2020-2021 usai mengalahkan Phoenix Suns dengan skor series 4-2. Pemain berjuluk Greek Freak itu menjadi pencetak 50 poin pada kuarter keenam.

Giannis Antetokounmpo

Sementara musim ini, Giannis masih menunjukan penampilan apiknya dan membawa Buck berada di posisi ketujuh Wilayah Timur. Pebasket kelahiran Athena, Yunani itu mengaku ingin membela Bucks untuk 20 tahun ke depan.

BACA JUGA: Milwaukee Bucks Juara NBA 2020-2021, Giannis Antetokounmpo Banjir Pujian

BACA JUGA: Hasil NBA 2021-2022 Hari Ini: Milwaukee Bucks Permalukan Golden State Warriors, Brooklyn Nets Tumbang

“Tidak, saya ingin bermain 20 tahun. Mudah-mudahan, saya bisa bermain selama 20 tahun itu bersama Bucks," kata Giannis dilansir dari Fade Away World, Kamis (20/1/2022).

Meski demikian, Giannis mengatakan tidak bisa memprediksi kariernya. Tetapi, ia akan berkerja keras untuk tetap menjaga tubuhnya tetap bugar terlebih masih berusia 27 tahun.

“Tapi kita lihat saja, saya tidak bisa memprediksi masa depan, tapi itu (menunjuk ke daftar), itu pujian. Saya baru berusia 27 tahun, itu semua kerja keras saya yang terbayar. Tapi aku harus terus menjaga kesehatan tubuh," ucapnya.

Giannis Antetokounmpo

Lebih lanjut, Giannis menjelaskan sebagai pemain dirinya harus terus berkembang dan menikmati pertandingan. Sebab, jika tidak melakukannya, ia bisa saja keluar dari NBA.

"Saya harus terus berkembang sebagai pemain, saya harus tetap menikmati permainan. Harus tetap di saat ini, hidup di saat ini dan di mana itu akan berakhir ketika saya selesai dengan itu dan saya selesai dengan liga dan keluar dari liga, siapa tahu," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini