Share

Tatap F1 2022, George Russell Lempar Pujian ke Tim Barunya Mercedes

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 01:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 37 2533681 tatap-f1-2022-george-russell-lempar-pujian-ke-tim-barunya-mercedes-VXhprtVDF1.jpg George Russell membela Mercedes. (Foto: Instagram/@georgerussell63)

BRACKLEY – Pembalap Formula 1 (F1), George Russell, bakal membela Mercedes AMG Petronas pada musim 2022. Jelang menjalani tugas barunya itu, Russell pun melempar pujian kepada tim barunya.

Mercedes akan menggunakan George Russell untuk menggantikan pendahulunya, Valtteri Bottas. Pembalap asal Finlandia itu resmi meninggalkan Mercedes di akhir musim 2021 dan bergabung dengan Alfa Romeo di musim mendatang.

George Russell

Russel pun mengatakan bahwa dirinya sangat kagum dengan kesetiaan yang dimiliki oleh Mercedes beserta bosnya, Toto Wolff. Pembalap berusia 23 tahun itu mengatakan Mercedes telah menunjukkan loyalitas kepada Bottas selama lima tahun bersama.

BACA JUGA: Demi Makin Kuat di F1 2022, Ferrari Curi Teknisi Mercedes dan Red Bull

BACA JUGA: Seperti Marc Marquez dan Michael Schumacher, Kemampuan Max Verstappen Luar Biasa

“Yang sangat saya kagumi dari Mercedes dan Wolff adalah kesetiaan mereka,” ungkap George Russell dilansir dari Italy 24 News, Selasa (18/1/2022).

“Mereka juga mendemonstrasikannya bersama Bottas, yang merupakan figur kunci dalam meraih semua kesuksesan tersebut,” imbuh mantan pembalap Williams Racing tersebut.

Russell menegaskan meski Bottas mendapat banyak kritikan pada musim lalu, Mercedes tetap loyal terhadapnya. Hal tersebut pun membuat Russell percaya bahwa dirinya akan mendapat perlakuan serupa bersama tim yang bermarkas di Brackley tersebut.

George Russell

“Banyak yang akan mengatakan hal-hal negatif tentang Valtteri dan mengkritiknya karena tidak mengikuti Hamilton, dia sebenarnya memainkan peran yang sangat penting dalam kemenangan tim,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini