Share

India Open 2022: Rankireddy/Shetty Senang Bisa Jumpa Ahsan/Hendra di Final

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Minggu 16 Januari 2022 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 16 40 2532974 india-open-2022-rankireddy-shetty-senang-bisa-jumpa-ahsan-hendra-di-final-WZkjGZLJMO.JPG Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. (Foto: Humas PP PBSI)

NEW DELHI - Perwakilan tuan rumah Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty mengaku senang karena akan berjumpa Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia) di final India Open 2022 pada Minggu (16/1/2022). Meski senang, Rankireddy/Shetty sejatinya khawatir tidak bisa keluar sebagai juara karena sadar The Daddies adalah lawan yang tangguh.

Bagi Rankireddy/Shetty, ini merupakan babak final pertama mereka sejak 2019. Oleh sebab itu, mereka pun sangat senang memperoleh kesempatan untuk merebut titel di negeri sendiri.

Shetty pun berharap dapat memaksimalkan kesempatan ini untuk merebut kemenangan. Apalagi ini bakal menjadi awal dari momentum positif untuk menghadapi sisa 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Final India Open 2022 di RCTI+: Ahsan/Hendra Sabet Gelar?

Rankireddy/Shetty. HUmas PP PBSI

“Sungguh emosional. Ini merupakan babak final pertama kami setelah sekian lama. Tahun lalu kami tak bisa mencapai final sama sekali. Saya senang tahun ini dapat dimulai dengan sangat baik dan melawan Ahsan/Hendra,” kata Shetty di laman resmi BWF, Minggu (16/1/2022).

Hanya saja, Rankireddy/Shetty sadar jika Ahsan/Hendra bukan lawan mudah. Ahsan/Hendra memang mempunyai modal bagus melawan Rankireddy/Shetty. Dalam empat pertemuan terakhir, The Daddies berhasil memenangkan tiga diantaranya.

Termasuk pada pertemuan terakhir kedua pasangan adalah pada babak 16 besar Thailand Open 2021. Ketika itu, Daddies menang meyakinkan dalam dua game, dengan skor 21-19 dan 21-17.

“Siapa yang mengendalikan net akan mendominasi. Terlihat ketika melawan Malaysia, mereka tak butuh lebih dari 30 menit. Saya mengira bakal lebih lama. Untuk pertandingan ganda putra, itu sangat cepat. Kami harus siap karena mereka pintar,” lanjut Shetty.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Dari sisi Ahsan/Hendra, pasangan Indonesia tersebut pun akan tampil maksimal. Mereka mau bermain sebaik mungkin agar bisa membawa pulang gelar pertama di 2022 ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini