Share

Link Live Streaming Final India Open 2022 di RCTI+: Ahsan/Hendra Sabet Gelar?

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 16 Januari 2022 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 16 40 2532938 link-live-streaming-final-india-open-2022-di-rcti-ahsan-hendra-sabet-gelar-E8ZFQoShqP.JPG Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: Humas PP PBSI)

LINK live streaming final India Open 2022 di RCTI+ hari ini, Minggu (16/1/2022) dapat klik di sini. Indonesia yang diwakili oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berpotensi membawa pulang gelar karena hanya membutuhkan satu kemenangan lagi di babak final India Open 2022.

Ya, Ahsan/Hendra akhirnya bisa memastikan diri melaju hingga ke babak final India Open 2022. Meski turnamen tersebut tak berjalan mulus, alias banyak kasus atlet yang mundur karena Covid-19 dan kurang enak badan, pada akhirnya India Open 2022 telah mencapai puncaknya pada hari ini dan akan dimulai pada pukul 14.30 WIB.

Pertarungan antara ganda putri Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard melawan Anastasiia Akchurina/Olga Morozova (Rusia) akan menjadi partai pertama di final India Open 2022. Mereka akan bermain sejak pukul 14.30 WIB.

Baca Juga: Sedang dalam Kondisi Terbaik, Ahsan/Hendra Percaya Diri Bisa Bawa Pulang Gelar India Open 2022

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Humas PP PBSI)

Setelahnya akan ada pertarungan di sektor ganda campuran yang mempertemukan Chen Tang Jie/Peck Yen Wei (Malaysia) vs Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han (Singapura). Secara di atas kertas, ganda campuran Malaysia sangat diunggulkan karena unggulan ketiga di turnamen India Open 2022.

Selanjutnya giliran tunggal putri yang beraksi. Menariknya dua perwakilan Thailand, yakni Spanida Katethong dan Busanan Ongbambungphan akan saling sikut untuk menjadi yang terbaik di tunggal putri India Open 2022.

Setelah itu barulah Ahsan/Hendra yang beraksi. Ahsan/Hendra akan bermain sekiranya pukul 17.30 WIB.

Pada final ganda putra India Open 2022, Ahsan/Hendra akan ditantang pasangan tuan rumah, yakni Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dan akan bermain di partai keempat. Secara di atas kertas, The Daddies –julukan Ahsan/Hendra– jauh lebih diunggulkan ketimbangan ganda putra India tersebut.

Pasalnya dari empat pertemuan terakhir Ahsan/Hendra dengan Rankireddy/Shetty, tiga laga berhasil dimenangkan oleh The Daddies. Jadi, tak ayal Ahsan/Hendra sangat dijagokan di final ganda putra India Open 2022.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Terakhir duel Loh Kean Yew (Singapura) melawan Lakshya Sen (India) akan menutup turnamen India Open 2022.

Link live streaming India Open 2022 di RCTI+ hari ini dapat klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini