Sangat Populer, Valentino Rossi Malah Merasa Hidupnya Jadi Lebih Sulit

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 07:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 38 2531979 kian-tenar-valentino-rossi-malah-merasa-hidupnya-jadi-lebih-sulit-kNvnhEBG1L.jpg Valentino Rossi sudah pensiun dari MotoGP. (Foto: Instagram/@valeyellow6)

TAVULLIA – Legenda MotoGP, Valentino Rossi, membicarakan soal kehidupan yang dijalaninya usai sukses menorehkan karier fantastis di MotoGP. Lantaran kesuksesannya membuat dirinya makin tenar, Valentino Rossi malah merasa kehidupannya menjadi sulit.

Rossi hingga saat ini telah menjadi salah satu pembalap tersukses di MotoGP. Setelah berkecimpung selama 26 tahun di ajang balap motor grand prix tersebut, Rossi telah sukses meraih gelar juara dunia sebanyak sembilan kali dalam kariernya yang cemerlang.

Valentino Rossi

BACA JUGA: Jelang Bela Tim Valentino Rossi di MotoGP 2022, Luca Marini Terus Kembangkan Diri

Atas kesuksesannya tersebut, Rossi pun kini mampu untuk hidup dengan kemewahan berlimpah. Pembalap berusia 42 tahun itu pun mendapat popularitas besar yang sangat mendunia.

BACA JUGA: Meski Belum Pasti Ikut Balapan, Marc Marquez Kritik Jadwal MotoGP 2022 yang Terlalu Padat

Namun, popularitas tersebut membuat Rossi menjadi kesulitan menjalani kehidupannya. Pasalnya, Rossi mengaku sering kali hidup di bawah tekanan dengan popularitas yang telah didapatkannya tersebut.

“Itu membuat kehidupan sehari-hari menjadi sulit bagi saya, Anda selalu berada di bawah pengawasan dan tekanan,” ujar Rossi, dilansir dari Tuttomotoriweb, Kamis (13/1/2022).

Meski begitu, Rossi tidak mau bersikap sombong dan tetap berusaha untuk ramah di depan publik. Meski mengaku cukup kesulitan, Rossi sangat menghargai popularitas yang telah berhasil ia dapatkan.

Valentino Rossi

“Tetapi, saya selalu berusaha untuk tetap menjadi seseorang dengan kaki saya di tanah, saya tidak banyak berubah,” jelasnya.

“Selebriti adalah sisi negatifnya, tapi tidak apa-apa, saya menghargai popularitas saya,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini