Share

Valentino Rossi soal VR46 Academy: Kami Sekelompok Ahli Teori Konspirasi

Rio Eristiawan, Jurnalis · Selasa 21 Desember 2021 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 21 38 2520434 valentino-rossi-soal-vr46-academy-kami-sekelompok-ahli-teori-konspirasi-l86o73T630.jpg Valentino Rossi mendirikan VR46 Academy untuk melatih pembalap muda asal Italia. (Foto/MotoGP)

TAVULLIA - Valentino Rossi, membentuk VR46 Academy yang melatih para pembalap muda asal Italia. Namun, sang legenda MotoGP mengungkapkan bahwa sekolahnya itu merupakan kumpulan ahli teori konspirasi.

Beberapa murid VR46 Academy telah turun dalam ajang balap MotoGP diantaranya Franco Bagnaia (Ducati Lenovo) dan Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha) akan mengaspal di MotoGP 2022. Sementara, adik dari Rossi yaitu Luca Marin dan Marco Bezzecchi akan balapan bersama VR46 Racing Team.

Foto/MotoGP

VR46 Racing Team adalah tim balap milik Rossi yang akan tampil perdana di kelas MotoGP pada musim depan. Meski tim miliknya baru akan menetas di MotoGP musim depan, tetapi beberapa anak didiknya telah mencuri perhatian.

Baca juga: Kabar Baik, Valentino Rossi Akan Tetap Ramaikan MotoGP 2022 meski Sudah Pensiun

Pria 42 tahun itu pun mengaku bertanggung jawab atas apa yang ditunjukan Bagnaia dan Morbidelli. Sementara itu, Rossi mengatakan kalau VR46 Academy adalah sekelompok ahli teori konspirasi karena sering bersama setiap malam.

Baca juga: Tak Segacor Valentino Rossi hingga Quartararo, Ini Penyebab Vinales Tak Bisa Kembangkan Bakatnya di Yamaha

"Saya berpartisipasi dalam kesuksesan mereka. Bahkan kami adalah sekelompok ahli teori konspirasi dan di malam hari kami sering bersama di 'House 46'," kata Rossi dikutip dari Tuttomotoriweb, Selasa (21/12/2021).

Lebih lanjut, Rossi menjelaskan kedekatannya dengan murid-muridnya dengan menghabiskan waktu bersama. Ia pun menjelaskan muridnya memiliki karakter berbeda saat balapan berlangsung.

Foto/MotoGP

"Terkadang kami menonton film lucu, selalu menghabiskan waktu bersama dengan baik dan kami menciptakan suasana yang sangat menyenangkan,” ungkapnya.

“Setiap pembalap memiliki karakter yang berbeda, masing-masing berperilaku berbeda saat balapan akhir pekan," pungkas Rossi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini