Share

Gemilang di MotoGP 2021, Davide Tardozzi Pede Ducati Juara Musim Depan

Tino Satrio, Jurnalis · Senin 20 Desember 2021 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 38 2519753 gemilang-di-motogp-2021-davide-tardozzi-pede-ducati-juara-musim-depan-F5MvoPcHje.jpg Francesco Bagnaia adalah salah satu pembalap Ducati yang punya potensi untuk meraih gelar juara MotoGP 2022 (Foto: MotoGP)

BOLOGNA - Manajer Tim Ducati Corse, Davide Tardozzi, yakin salah satu pembalapnya akan menjadi juara MotoGP 2022. Keyakinan Tardozzi muncul setelah para pembalap Ducati tampil bagus pada musim lalu, terutama Francesco Bagnaia dan Jack Miller dari Ducati Lenovo.

Performa apik kedua pembalap itu memang patut diacungi jempol. Kendati gagal menghadang Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) meraih gelar juara, Bagnaia dan Miller tetap menuai pujian dari Tardozzi.

Francesco Bagnaia (Foto: Twitter/@ducaticorse)

Seperti diketahui, MotoGP 2022 akan berlangsung pada 6 Maret mendatang. Tentunya, Tordozzi sangat berharap para pembalapnya bisa melanjutkan hasil positif yang didapat pada MotoGP 2021.

BACA JUGA: Sudah Temukan Racikan yang Tepat, Francesco Bagnaia Yakin Bisa Bersinar di MotoGP 2022

Terlebih, Bagnaia dan Miller kerap memberikan masukan bermanfaat untuk satu sama lain. Menurut Tardozzi, Pecco dan Miller punya kerja sama tim yang baik.

"Yang sangat saya hargai adalah hubungan baik antara Pecco dan Jack. Mereka saling menghormati satu sama lain meski sebagai rival," kata Tardozzi, dilansir dari Tuttomotoriweb, Senin (20/12/2021).

"Mereka bekerja keras bersama. Mereka berbagi data dan sering membandingkan setelah latihan," sambungnya.

Hal tersebut membuat Ducati dan kedua pembalap untung. Kerja sama itu menjadi bahan evaluasi sehingga performa mereka makin bagus dalam setiap balapan.

Jack Miller (Foto: MotoGP)

Oleh sebab itu, Tardozzi sangat berharap kedua pembalapnya itu terus melakukan hal serupa di MotoGP 2022. Jika itu tetap terjadi dan konsisten, ia yakin MotoGP 2022 akan berbuah manis untuk Ducati.

"Mereka sadar, bahwa mereka bisa mendapatkan keuntungan dari kerja sama ini. Saya berharap mereka terus seperti ini. Saya tidak sabar untuk melihat pembalap Ducati juara pada 2022," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini