Share

Keluarga Tonton Langsung, Greysia Polii Emosional saat Berlaga di BWF World Tour Finals 2021

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 40 2510880 keluarga-tonton-langsung-greysia-polii-emosional-saat-berlaga-di-bwf-world-tour-finals-2021-142wJpaiC4.jpg Greysia Polii/Apriyani Rahayu beraksi di BWF World Tour Finals 2021. (Foto/Badminton Photo)

NUSA DUA – Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii merasa emosional saat berlaga di BWF World Tour Finals 2021. Pasalnya, dia mendapat dukungan langsung dari keluarganya.

Greysia bersama pasangannya, Apriyani Rahayu, menjalani pertandingan kedua Grup A BWF World Tour Finals 2021, Bali International Convention Centre, Kamis (2/12/2021). Mereka melawan pasangan Korea Selatan, Kim Seyeong/Kong Heeyong.

Foto/Badminton Photo

Namun, pasangan peringkat enam dunia menelan kekalahan. Greysia/Apriyani menyerah dengan skor 15-21 dan 18-21.

Baca juga: Ini Syarat Greysia Polii/Apriyani Rahayu Lolos ke Semifinal BWF World Tour Finals 2021

Meski demikian, Greysia sangat senang dengan pertandingan tersebut. Pasalnya, dia mengajak keluarganya untuk menyaksikan langsung dari tribun agar bisa merasakan kedekatan emosional.

Baca juga: Jelang Lawan Marcus/Kevin, Ganda Putra India Mundur dari BWF World Tour Finals 2021 Akibat Cedera

“Mereka datang ke sini (tribun penonton) untuk nonton, karena dibolehkan untuk nonton, jadi saya panggil mereka untuk datang. Karena kan sudah lama juga ya. Kemarin mereka kangen juga untuk bisa nonton langsung, biasanya cuma di TV dan kali ini live jadi kenangan tersendiri buat keluarga kami,” ungkap Greysia kepada awak media di Bali International Convention Centre, Kamis (2/12/2021).

“Pengaruh keluarga sangat besar, karena mereka selalu mendukung dari kecil sampai sekarang, apalagi di sini mereka mendukung habis olimpiade, mereka juga mau lihat bagaimana performa dan permainan kita berdua secara langsung,” imbuhnya.

Foto/PBSI

“Kalau di TV kan sering banget. Kalau langsung akan menambah emosional yang lebih erat diantara kami keluarga,” lanjut pemain kelahiran 11 Agustus 1987 tersebut.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, keluarga Greysia, termasuk sang suami dan ibu terlihat menyemangati pasangan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 tersebut. Keduanya pun memang nampak antusias bisa menyaksikan langsung pertandingan Greysia/Apriyani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini