Peduli pada sang Kakak, Alex Doakan Marc Marquez Bebas Cedera di MotoGP 2022

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Senin 29 November 2021 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 38 2508789 peduli-pada-sang-kakak-alex-doakan-marc-marquez-bebas-cedera-di-motogp-2022-uQlr68Qh2m.jpg Alex mendoakan Marc Marquez bebas cedera di MotoGP 2022 (Foto: MotoGP)

CERVERA - Alex Marquez (LCR Honda) sangat peduli kepada sang kakak, Marc Marquez (Repsol Honda) yang kerap menderita cedera dalam dua tahun terakhir ini. Dia pun mendoakan The Baby Alien bebas cedera di MotoGP 2022.

Marquez baru saja kembali ke performa terbaiknya pada musim akhir musim 2021. Sayangnya, pembalap Repsol Honda itu harus mengalami gegar otak dann gangguan penglihatan akibat kecelakaan saat latihan motorcross.

Marc Marquez (Foto: MotoGP)

Alex pun berharap kakaknya akan diberi kesehatan pada musim 2022. Pembalap berusia 25 tahun itu juga mengharapkan hal serupa untuk dirinya.

BACA JUGA: Marc Marquez Disebut Enggan Valentino Rossi Jadi Juara MotoGP pada 2015, The Doctor Tak Kaget

“Saya ingin tidak ada cedera, ada kesehatan, terutama untuk Marc, bukan hanya untuk saya,” ujar Alex Marquez, dilansir dari Tuttomotoriweb, Senin (29/11/2021).

Selain itu, Alex juga berharap dirinya dapat lebih konsisten pada musim mendatang dan dapat kompetitif. Dia juga ingin Marc untuk dapat kembali menjadi juara dunia MotoGP.

“Saya berharap bisa lebih konsisten di top 6 atau top 8. Dan, agar Marc bisa juara dunia,” tutur Alex.

Kini, Alex pun terus melakukan persiapan untuk menghadapi musim 2022 bersama LCR. Alex mengakui, bahwa banyak hal yang harus ditingkatkan pada motornya agar dapat tampil kompetitif pada musim depan.

Alex Marquez (Foto: Istimewa)

“Sekarang, bekerja dengan mesin dan aerodinamis akan sangat penting untuk (uji coba) Malaysia. Tetapi, juga dalam semua aspeknya. Pada akhirnya, ini adalah motor muda yang baru, Anda harus memahami banyak hal untuk ditingkatkan,” pungkas pembalap asal Spanyol itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini