Lando Norris Ajak Valentino Rossi ke F1, Begini Respons The Doctor

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 38 2506767 lando-norris-ajak-valentino-rossi-ke-f1-begini-respons-the-doctor-3oxWyiwTjn.jpg Valentino Rossi tanggapi ajakan Lando Norris untuk pindah ke F1 (Foto: MotoGP)

TAVULLIA - Sesaat setelah mengakhiri kariernya di MotoGP, Valentino Rossi, mendapatkan tawaran untuk mentas di Formula One (F1) dari pembalap McLaren, Lando Norris. Dia pun mengaku senang mendapat tawaran tersebut.

Seperti diketahui, Rossi resmi meninggalkan karier MotoGP-nya yang telah dibangun selama 25 tahun. Balapan terakhir Rossi digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (16/11/2021).

Infografis Valentino Rossi (Foto: Okezone)

Norris, yang merupakan penggemar Rossi, mengundang sang idola agar gabung ke F1. Rossi pun mengaku terus berkomunikasi dengan Norris.

BACA JUGA: Diserang Cedera hingga Gegar Otak, Marc Marquez Kena Karma karena Zalimi Valentino Rossi?

Oleh sebab itu, Rossi pun berharap bisa lebih sering menonton balapan F1. Apalagi, Rossi kini sudah menjadi pensiunan.

“Saya selalu berkomunikasi dengan Lando karena adalah (dia) penggemar saya sejak awal. Dia juga membuat helm spesial untuk saya untuk GP Italia di Sirkuit Monza,” kata Rossi, dikutip dari GPOne, Rabu (24/11/2021).

“Saya mengikutinya karena merasa dia memiliki talenta besar dan masih muda. Saya menganggapnya sebagai pembalap yang lucu. Dengan waktu luang lebih banyak, saya ingin menonton balapan F1 sesering mungkin,” ujarnya.

Selain itu, Rossi juga mendapat tawaran untuk berbagi mobil dengan Norris. Jika jadi beralih ke balapan GT3, Rossi bahkan bisa berbagi mobil dengan pembalap lain.

Valentino Rossi (Foto: MotoGP)

“Bagi saya, akan fantastis juga bisa balapan bersamanya. Karena dia cepat. Akan menjadi sebuah kehormatan bisa berbagi pengalaman. Pasti akan menyenangkan,” tutur Rossi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini