Makin Dikenal Netizen Indonesia sejak Insiden Payungan, Chiharu Shida Ingin Terima Kasih kepada Anthony Ginting

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 21 November 2021 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 21 40 2504983 makin-dikenal-netizen-indonesia-sejak-insiden-payungan-chiharu-shida-ingin-terima-kasih-kepada-anthony-ginting-sCdPCYSXlI.jpg Chiharu Shida (kanan) bersama Kento Momota. (Foto: Instagram/chiipecochan)

NUSA DUA – Pebulu tangkis asal Jepang, Chiharu Shida namanya semakin dikenal netizen Indonesia gara-gara insiden satu payung dengan Anthony Sinisuka Ginting di acara welcome party di Bali. Ia pun kaget gara-gara hal itu namanya semakin terkenal di kalangan pencinta bulu tangkis Indonesia.

Meski begitu, Shida tetap menyambut semua itu dengan senyuman. Malahan pemain ganda putri Jepang tersebut ingin berterima kasih kepada Anthony karena berkat tunggal putra andalan Tanah Air itu, ia bisa dikenal oleh pencinta bulu tangkis Indonesia.

Sejak Piala Sudirman 2021, Shida mengaku memang mengalami lonjakan pengikut yang tajam di Instagram. Namun, ketika ditanya tentang kepopulerannya berkat sepayung dengan Ginting, pemain berusia 24 tahun itu baru sadar.

Baca Juga: Satu Payung dengan Anthony Ginting, Ini Profil Pebulu Tangkis Cantik Jepang Chiharu Shida

Momen Anthony satu payung dengan Shida. instagram

Sebagaimana diketahui, nama Shida sempat menjadi perbincangan karena satu payung dengan Ginting di welcoming party Indonesia Badminton Festival 2021. Namanya pun semakin populer karena ia memiliki paras cantik nan menawan.

Shida pun juga sempat tertawa karena merasa tak percaya jika video bersama Ginting menjadi viral dan membuatnya terkenal. Namun dari situ, ia menyadari bahwa namanya menjadi populer karena satu payung dengan Ginting. Karena itu, ia juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Ginting yang membuatnya terkenal.

“Saya baru tahu kalau (terkenal) gara-gara video sama Ginting. Oh gara-gara itu ya,” ungkap Shida sambil tertawa di Bali International Convention Centre, Minggu (21/11/2021).

“Enggak tahu sih (kalau viral). Saya harus berterima kasih sama Ginting (karena jadi terkenal),” tambah pemain yang berpasangan dengan Nami Matsuyama.

Akan tetapi, Shida juga tidak hanya terkenal karena parasnya yang cantik. Tetapi, kemampuannya dalam menepuk bulu angsa tidak perlu diragukan lagi. Buktinya, ia bersama Matsuyama berhasil melaju ke partai puncak di Indonesia Masters 2021.

Chiharu Shida (kanan). Foto: Badminton Photo

Matsuyama/Shida berhasil melenggang ke partai puncak usai menaklukkan Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai asal Thailand dengan skor 22-24, 21-17, 21-18. Pada partai puncak, ia akan berjumpa wakil Korea Selatan, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong.

Tentunya jika saja Shida dan Matsuyama menenagkan Indonesia Masters 2021, namanya mungkin akan semakin dikenal lagi oleh para pencinta bulu tangkis Tanah Air.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini