Share

Indonesia Masters 2022: Penonton Mulai Padati Istora Senayan

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 07 Juni 2022 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 07 40 2606871 indonesia-masters-2022-penonton-mulai-padati-istora-senayan-7Vk74n0Qly.jpg Indonesia Masters 2022 mulai didatangi oleh penonton (Foto: MPI/Cikal Bintang)

JAKARTA – Para penonton mulai mendatangi Istora Senayan, Jakarta untuk menyaksikan Indonesia Masters 2022. Sebagaimana diketahui, ajang bulu tangkis internasional itu dimulai pada hari ini, Selasa (7/6/2022).

Indonesia Masters 2022 akan berlangsung hingga enam hari ke depan. Turnamen ini amat dinanti karena menandai kembalinya penonton untuk menyaksikan pertandingan bulu tangkis secara langsung di Tanah Air.

Indonesia Masters 2022 mulai dipadati penonton (Foto: MPI/Cikal Bintang)

MNC Portak Indonesia (MPI) mendapati para penggemar mulai berdatangan ke Istora Senayan, Jakarta. Mereka rata-rata datang berdua dengan temannya.

Tidak sedikit juga yang datang bersama keluarga. Mereka pun langsung menukarkan tiketnya di Ticket Box yang berada di sisi kiri Istora Senayan.

Sementara itu, untuk yang belum mempunyai tiket, mereka bisa membelinya secara langsung di Istora Senayan. Meski begitu, ketersediaan tiket dikabarkan mulai menipis.

Setelah menukarkan tiket, mereka bisa langsung memasuki Istora Senayan. Namun, para penonton harus terlebih dahulu melalui pengecekan petugas keamanan.

Indonesia Masters 2022 mulai dipadati penonton (Foto: MPI/Cikal Bintang)

Tentu saja, hadirnya penonton bisa mengobati rasa rindu para penggemar terhadap turnamen bulu tangkis. Pasalnya, selama hampir tiga tahun, berbagai ajang olahraga dibatasi karena pandemi covid-19.

Pada hari ini, Indonesia Masters 2022 akan melangsungkan pertandingan-pertandingan kualifikasi dan babak 32 besar. Sebanyak 30 wakil Indonesia akan mentas pada hari ini, termasuk Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akhirnya mentas bersama lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini