Share

Intip Keakraban Pramudya/Yeremia dengan Penggemar di Indonesia Masters 2022

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 07 Juni 2022 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 07 40 2607014 intip-keakraban-pramudya-yeremia-dengan-penggemar-di-indonesia-masters-2022-DypZxxfjjF.jpeg Pramudya/Yeremia berinteraksi dengan para penggemar di Indonesia Masters 2022 (Foto: Humas PP PBSI)

JAKARTA - Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, tertangkap kamera MNC Portal Indonesia (MPI) sedang berinteraksi dengan para penggemar di Indonesia Masters 2022. Mereka tampak melayani permintaan foto dari para penggemarnya itu.

Sebagaimana diketahui, Indonesia Masters 2022 berlangsung mulai dari 7 hingga 12 Juni 2022. Menariknya, turnamen itu sudah boleh dihadiri penonton.

Pramudya/Yeremia (Foto: MPI/Cikal Bintang)

Para penonton pun berbondong-bondong datang ke Istora Senayan, Jakarta untuk menyaksikan atlet kesayangannya. Banyak dari mereka sudah memesan tiket secara daring sebelumnya.

Pada hari ini, Pram/Yere akan tampil di nomor ganda putra. Mereka akan berhadapan dengan wakil India, Attri Manu/Reddy B. Sumeeth di babak 32 besar.

Ada momen menarik ketika Pram/Yere datang ke Istora Senayan, Jakarta, Selasa (7/6/2022). Kedatangan Pram/Yere disambut antusias oleh penonton yang ingin berfoto bersama.

Para penggemar itu pun antre untuk berfoto dengan mereka. Setelah itu, Pram/Yere masuk ke ruangan atlet.

Kehadiran penonton ini pun menjadi motivasi tersendiri bagi Pram/Yere yang perdana tampil di Istora Senayan. Meski sedikit gugup, Pram menegaskan, dirinya dan Yere akan berusaha menampilkan yang terbaik.

Pramudya/Yeremia (Foto: MPI/Cikal Bintang)

"Tentu (bersemangat), di Istora sangat terkenal (atmosfer) penontonnya, jadi ini sangat bagus. Apalagi, kita merupakan tuan rumah, jadi berusaha menampilkan yang terbaik," kata Pram dalam konferensi pers Indonesia Masters 2022, Senin 6 Juni 2022.

"Mungkin kalo gugup ada, tapi saya coba mengontrol itu karena pertama kalinya juga (tampil di istora)," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini