Tembus Semifinal Indonesia Masters 2021, Kevin Sanjaya: Terima Kasih Pramudya/Yeremia Bikin Saya Lebih Semangat

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 40 2504531 tembus-semifinal-indonesia-masters-2021-kevin-sanjaya-terima-kasih-pramudya-yeremia-bikin-saya-lebih-semangat-Xkl0JSF5Tb.jpg Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Pramudya/Yeremia usai beraksi di Indonesia Masters 2021. (Foto/MPI/Bagas Abdiel)

NUSA DUA Kevin Sanjaya Sukamuljo bersama pasangannya, Marcus Fernaldi Gideon berhasil menembus semifinal Indonesia Masters 2021. Setelah pertandingan, Kevin memberikan ucapan terima kasih kepada lawannya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob, kaena telah membuatnya sangat bersemangat.

The Minions –julukan Marcus/Kevin- mengalami kesulitan saat menghadapi Pramudya/Yeremia. Namun, mereka berhasil mengatasinya sehingga meraih kemenangan dengan skor 22-20 dan 21-17.

Foto/Badminton Photo

Pada pertandingan itu, Kevin nampak berapi-api saat melakoni pertandingan. Pemain kelahiran Banyuwangi itu beberapa kali mengeluarkan teriakan-teriakan yang ditujukan kepada Pramudya/Yeremia.

Baca juga: Penyebab Hafiz/Gloria Disingkirkan Wakil Jepang di Perempatfinal Indonesia Masters 2021

Kevin pun mengaku sangat menikmati laga ini dan berterima kasih kepada juara Spanyol Masters 2021 tersebut. Sebab, berkat permainan apik mereka, ia punya motivasi besar hingga bermain dengan penuh semangat.

Baca juga: Soal Isu Keretakan Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti, Debby Susanto Angkat Bicara

“Yang pasti saya berterima kasih kepada Pram/Yere membuat saya lebih semangat,” ungkap Kevin kepada awak media di Bali International Convention Centre, Jumat (19/11/2021).

Sementara Pramudya/Yeremia pun menanggapi santai terhadap teriakan-teriakan Kevin. Sesekali pasangan peringkat 34 dunia itu membalas teriakan Kevin karena tidak mau kalah dengan seniornya tersebut.

“Ya sama kayak lawan negara lain, jadi ya enggak mau kalah juga gitu. Jadi makin seru mainnya,” balas Pramudya.

Foto/Badminton Photo

Lebih lanjut, Marcus/Kevin pun memuji performa Pramudya/Yeremia yang tampil memukau. Ia berharap masa depan ganda putra Indonesia ini akan tetap bersinar dengan munculnya pemain-pemain junior yang matang.

“Ya mereka main sangat baik. Ganda putra pelapisnya hampir semua bagus, merata, punya kualitas yang cukup baik dan menjanjikan buat ke depan dan itu juga pacuan banget buat kita,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini